Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Jumat, 22 Maret 2024 - 21:23 WIB

Sambang Nusa Presisi, Ditpolairud Polda Jambi Buka Puasa Bersama Anak-anak Mesjid Al Ikhlas Angso Duo

Sambang Nusa Presisi, Ditpolairud Polda Jambi Buka Puasa Bersama Anak-anak Mesjid Al Ikhlas Angso Duo

Jambi – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi sambangi Masjid Pasar Angso Duo dan melaksanakan buka bersama anak-anak Masjid, Jum’at ( 22/03/24)

Bertempat di Masjid Al-Ikhlas Pasar Angso Duo Jambi, Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi beserta Personel dan pengurus Pasar Angso Duo jambi melaksanakan Buka Puasa bersama.

Baca Juga  Polda Jambi Gelar Ibadah Paskah Tahun 2024, Persekutuan Kristen Polri-TNI, Perkuat Sinergisitas

Acara yang bertajuk Sambang Nusa Presisi Ditpolairud Polda Jambi Buka Puasa Ramadhan bersama Masyarakat ini dihadiri pula oleh Pengelola Pasar Angso Duo Bapak Purnomo Sidi dan perangkatnya serta Anak-anak binaan masjid Pasar Angso Duo kota Jambi.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut yaitu kata sambutan dari pengurus Masjid yaitu Ustad Idham, dilanjutkan dengan Kata sambutan dari Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo, kemudian sambutan dari Pengelola Pasar Pak Purnomo Sidi, serta Kultum yang bawakan oleh Aipda Abdul Qodir, selanjutnya melaksanakan Buka Puasa Bersama dan Sholat Mahgrib berjama’ah.

Baca Juga  Bersama Jajaran, Dir Polairud Polda Jambi Ikuti Anev Baharkam Polri yang Dipimpin Langsung Kakorpolairud 

Dalam sambutanya, Kombes Pol. Agus Tri Waluyo menyampaikan tujuan daripada diadakanya kegiatan ini adalah untuk memupuk rasa kebersamaan antara Polairud dengan Masyarakat. Jelasnya.

Purnomo sebagai pengelola pasar Angso Duo dalam sambutanya juga menyampaikan rasa Terima kasih atas diadakan acara buka bersama di masjid pasar Angso Duo oleh Personel Ditpolairud polda jambi.

Baca Juga  Personel Satbrimob dan Ditpolairud Polda Jambi Bagikan 500 Bungkus Makanan untuk Masyarakat Pesisir Sungai Batanghari

Diahir acara Dirpolairud Polda Jambi beserta personel memberikan bingkisan kepada anak-anak yang hadir pada acara tersebut, acara semakin meriah karena Dirpolairud Polda jambi memberikan hadiah kepada anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan seputar ibadah Puasa Ramadhan. (Pid_Airudjbi)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Rapim TNI-Polri Tahun 2024 Yang Dipimpin langsung Presiden RI 

Berita

Kasrem 042/Gapu Ikuti Jalan Santai Bersama Masyarakat Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78

Berita

Permudah Arus Komunikasi, Gubernur Al Haris bersama Pj Bupati Kerinci Launching Repeater GSM di Muara Hemat

Berita

Polda Jambi dan Polsek Bahar Selatan Tangkap Pelaku Ilegal Drilling, Pelaku Merupakan Oknum PNS

Berita

Sambangi Personil Polrestabes Palembang saat Bertugas, Kapolda Sumsel Ajak Ngopi di Warung Kaki Lima

Berita

Polres Sarolangun Gagalkan Peredaran Gelap Narkotika jenis Sabu dan Tangkap Dua Pelaku 

Berita

Akan Diberangkatkan ke Malaysia Sebagai TKI, 12 Orang Asal Jambi Digagalkan Polres Merangin 

Berita

Satu Rumah dan Base Camp Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba Digerebek Tim Gabungan Polda Jambi