Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Jumat, 9 Februari 2024 - 14:27 WIB

Sambangi Warga, Polairud Polda Jambi Tempatkan Polisi RW di Beberapa Wilayah Perairan 

Sambangi Warga, Polairud Polda Jambi Tempatkan Polisi RW di Beberapa Wilayah Perairan 

Jambi – Polisi RW Ditpolairud Polda Jamb dalam kesehariannya bertugas menyambangi warga, berkomunikasi dengan warga, menjadi Problem solving dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.(09/02/24)

Seperti yang dilakukan oleh Petugas Polisi RW Ditpolairud Polda Jambi BRIPKA SPL. TOBING yang bertugas di wilayah Kec Kumpeh Kab. Muaro Jambi, dalam tugasnya Bripka SPL Tobing bekerjasama dengan aparatur desa setempat untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban warga.

Baca Juga  Komitmen Polri Perang Lawan Narkoba, Dirresnarkoba : Polda Jambi Siap Bersinergi Ajak Masyarakat Lawan Narkoba

Kali ini Bripka SPL. Tobing bersama dengan Kepala Dusun Desa Jebus menyambangi warga, dan mementau situasi banjir di daerah tersebut.

Bripka SPL Tobing mengatakan “ iya.. hari ini saya dan Pak Kadus memantau situasi banjir di desa Jebus ini, yang mana debit air nya untuk hari ini naik lagi “ Katanya.

Kepala Desa Jebus Bapak Zalfani mengungkapkan “ kami juga menyambangi warga sambil mensosialisasikan tentang Pemilu agar warga ikut dalam mensukseskan Pemilu, namun mereka terkendala dengan situasi banjir saat ini, nanti kami dan Bapak Tobing akan mencari Solusi daripada Hambatan Warga”.jelasnya.

Baca Juga  Korem 042/Gapu Gelar Upacara Laporan Korps Perwira Periode 1 April 2024

Kombes Pol Agus Tri Waluyo sebagai Direktur Polairud Polda Jambi mengatakan “ Sesuai dengan perintah Bapak Kabaharkam Polri, kita telah menempatkan Personel di wilayah Perairan Jambi, yaitu di Pelabuhan Pasar Angso Duo Jambi, Di Kec. Kumpul Suak Kandis Kab. Muaro Jambi, di Kab. Batanghari, di Kel. Kampung Laut Kab. Tanjab timur, di Kec. Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur, dan di Kuala Tungkal Kab. Tanjab barat” Ungkapnya.

Baca Juga  Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Korban Tenggelam di Perairan Kuala Tungkal 

Dirpolairud Polda jambi juga menambahkan “ Para Polisi RW ini dalam kesehariannya bertugas menyambangi warga, mendengarkan keluhan warga, menjadi Problem Solving bagi warga, dan mereka berkerjasama dengan aparatur setempat seperti Ketua RT, RW, Kepala Desa ataupun Lurah dan lain-lain “pungkasnya (P.I.D Polairud Jambi).

Share :

Baca Juga

Berita

Akan Diberangkatkan BKO Polda Papua Operasi Amole, Ini Pesan Kapolda Jambi ke 100 Personel Satbrimob Polda Jambi

Berita

Tak Sesuai Ketentuan dan Ganggu Kamtibmas, Polisi Bubarkan Paksa Aksi Pemblokiran Jalan di Sarolangun

Berita

Wakil Ketua DPRD Tebo Belum Dieksekusi, Mappan Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung

Berita

Tanggapan Masyarakat Terhadap Aipda Sunaryo Yang Rela Hibahkan Tanah Pribadinya Untuk Kantor Desa

Berita

Cek Pemotongan Sapi Segar di RPH, Dirreskrimsus Polda Jambi Pastikan Stok Tercukupi Jelang Idul Adha

Berita

Tak Hanya Kunjungi Makam Rang Kayo Hitam, Dir Polairud Polda Jambi Turut Lakukan Ziarah 

Berita

Apel Kesiapsiagaan Karhutla di Sarolangun Turut Dihadiri Pj Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0420 Sarko dan Forkompimda 

Berita

Ditlantas Polda Jambi Lakukan Himbauan Agar Tak Gunakan Pick Up Bawa Orang atau Penumpang