Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Kota Jambi / Olahraga

Senin, 1 April 2024 - 08:34 WIB

Sapa Kicau Mania Jambi, Romi Haryanto Hadir dalam Lomba Burung Berkicau Ajang Piala Angkasa Pura II CUP 

Sapa Kicau Mania Jambi, Romi Haryanto Hadir dalam Lomba Burung Berkicau Ajang Piala Angkasa Pura II CUP

JAMBI – Lomba Burung Berkicau dalam rangka Piala Angkasa Pura II CUP yang digelar di bandara lama, Minggu (31/3/24) ramai diikuti para peserta burung berkicau dari berbagai daerah, baik dalam Provinsi Jambi maupun luar Provinsi Jambi.

Dibuka langsung oleh GM Angkasa Pura II Jambi Siswanto, acara Lomba yang menggandeng Ronggolawe Nusantara DPW Jambi turut dihadiri Wakil Ketua Robert, Sekjen Sayuti, dan Bendahara David Carlo.

Baca Juga  Sambut HUT RI ke 78, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Gelar Latpres Burung Berkicau

Dalam pertengahan pertandingan berjalan, tiba-tiba sosok Bupati Tanjab Timur H Romi Haryanto hadir menyapa para Kicau Mania Jambi yang tengah melihat burung gacoannya bertanding.

Romi Haryanto yang merupakan sosok sederhana itu disambut para Kicau Mania Jambi ketika dirinya masuk dalam kerumunan ratusan orang tersebut.

Dengan gaya santainya, Romi Haryanto pun turut bergabung, tertawa bersama, saling tegur sapa satu persatu Kicau Mania sembari melihat serta mendengarkan Kicau merdu Burung Berkicau yang tengah berlomba.

Romi Haryanto (Bupati Tanjab Timur/ Baju Kemeja Biru) saat melihat penilaian burung berkicau

Tidak hanya itu saja, sosok Romi Haryanto yang merakyat tersebut juga diberikan kesempatan oleh Ronggolawe Nusantara DPW Jambi dan Angkasa Pura II untuk memberikan doorprize kepada para pemain Burung Berkicau yang beruntung, dengan memberikan satu unit Handphone di kelas Murai Batu.

Baca Juga  Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri

Kesempatan pemberian hadiah kepada juara 1 di kelas Utama Murai Batu turut diserahkan oleh Sang Bupati Romi Haryanto kepada pemenang.

Romi Haryanto saat memberikan doorprize kepada para pemain Burung Berkicau yang beruntung

Wakil Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Robert mengucapkan terima kasih atas hadirnya Romi Haryanto dalam menyapa Kicau Mania Jambi.

Baca Juga  Piala Danyonif Raider 142 KJ Dimulai, Mayor Inf Dwi Djunaidi: Ajang Silahturahmi TNI dan Masyarakat serta Pecinta Burung Berkicau

” Ini luar biasa, meskipun di kesibukan beliau sebagai Bupati, namun menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan menyapa Kicau Mania Jambi, ” ungkapnya. (IIR)

Share :

Baca Juga

Berita

Dirresnarkoba Polda Jambi Takziah ke Rumah Duka dan Bopong Keranda Jenazah Almarhum Ibunda Bripka Indo Reza Fahlevi

Berita

Ini Sosok Aipda Sunaryo Bhabinkamtibmas Polsek Pelawan Singkut Polres Sarolangun Yang Rela Hibahkan Tanah Pribadinya Untuk Kantor Desa Pemekaran Baru

Berita

Tak Hanya Resmikan Kampung Bebas dari Narkoba, 32 RT di Kelurahan Rawasari bersama Polresta Jambi Bacakan Deklarasi

Berita

Imigrasi Jambi Gelar Layanan Paspor Simpatik Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke 74

Berita

Bantuan Air Bersih Disalurkan Sat Brimob Polda Jambi kepada Masyarakat Desa Sebapo Terdampak Kekeringan 

Berita

Di back Up Tim Polsek Kota Baru dan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi, Polres Sarolangun  Tangkap Dua Pria Peras Korban dengan Ancaman 

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Fasilitasi Silaturahmi DR Aqua Dwipayana Pakar Komunikasi Motivator Nasional dengan Wartawan Jambi

Berita

Menimalisir Kenakalan Remaja Resahkan Masyarakat, Polsek Jambi Timur Gelar MoU bersama Forkompincam dan Sekolah