Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Kamis, 21 Desember 2023 - 20:40 WIB

Satu Personel Satbrimob Masuki Masa Purna Bakti, Dansat Brimob: Terima Kasih Atas Pengabdian

Satu Personel Satbrimob Masuki Masa Purna Bakti, Dansat Brimob: Terima Kasih Atas Pengabdian 

JAMBI – Sebagai bentuk penghormatan terakhir bagi personel yang memasuki masa Purna Bakti, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melepas dan mengantarkan langsung satu personel terbaik Satbrimob Polda Jambi yang memasuki masa pensiun.

Satu Personel Satbrimob Polda Jambi yang memasuki masa pensiun tersebut adalah Iptu Delly Arno Jabatan terakhir Pasi Log Gegana Satbrimob Polda Jambi.

Dengan rasa berat hati namun pensiun atau mengakhiri masa jabatan adalah sesuatu yang harus dilewati dan dilalui bagi siapa saja yang terikat dalam ikatan dinas, namun tidak semua bisa melewatinya.

Baca Juga  Silaturahmi ke Kampus UIN, Dansat Brimob Polda Jambi Disambut Rektor dan Dekan

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta tugas dan tanggung jawab yang telah diemban selama bertugas di kesatuan Satbrimob Polda Jambi.

” Terimakasih atas tugas dan tanggung jawab yang diberikan untuk negara, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan,” ujar Kombes Pol Nadi Chaidir.

Baca Juga  Rutan Sungai Penuh, Bersinergi Bersama Subdenpom Kerinci

Saya atas nama Komandan Satuan Brimob dan atas nama kesatuan juga memberikan apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan selama bertugas dan menjaga nama baik kesatuan hingga akhir masa Purna Bakti.

” Kita semua disini akan melewatinya, namun demikian itu tidak mudah, yang mana dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita harus ikhlas, amanah sehingga kita benar-benar bisa melewatinya di akhir kedinasan kedepannya, ” lanjutnya.

Kepada Iptu Delly Arno beserta Istri, saya ucapkan selamat jalan, selamat memasuki masa Purn, dan mari kita saling mendoakan agar senantiasa kami yang masih berdinas nantinya bisa sampai ke tahapan yang bapak lewati saat ini, serta kami turut mendoakan semoga bapak dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan, tutupnya.

Baca Juga  Ini Harapan Kapolda Jambi Saat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Senkom Mitra Polri

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pengantaran Iptu Delly Arno yang memasuki masa purna serta dilakukan dengan tradisi Pedang Pora melepas hingga ke gerbang Mako Brimob Polda Jambi. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Adanya Laporan Masyarakat, Polresta Jambi Akan Tindak Tegas Aktivitas Perjudian di Kota Jambi

Berita

Naik Kelas, 30 Peserta Didik Dari Warga Binaan Lapas Kuala Tungkal Sambut Tahun Ajaran Baru

Berita

Evaluasi Kinerja TW IV, Tim Evaluator Kemendagri Kembali Apresiasi Kinerja Pj. Bupati Kerinci

Berita

Kanwil Kemenkumham Jambi Serahkan Berita Acara dan Surat Selesai Harmonisasi Ranperda Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi

Berita

Anggota Polsek Gunung Raya dan Bhayangkari Bagi – Bagi Takjil Kepada Pengguna Pengguna Jalan

Berita

Hadiri Peringatan HUT TNI ke-78 di Korem 042 Gapu, Kapolda Jambi: Sinergisitas TNI-POLRI Harga Mati

Berita

Bermalam di lokasi Karhutla Londrang, Danrem 042/Gapu pimpin langsung pengerahan Satgas

Berita

Jelang Ramadhan, Ditpolairud Polda Jambi Pantau Kapal-kapal Bermuatan Bahan Pokok