Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Kamis, 21 Desember 2023 - 20:40 WIB

Satu Personel Satbrimob Masuki Masa Purna Bakti, Dansat Brimob: Terima Kasih Atas Pengabdian

Satu Personel Satbrimob Masuki Masa Purna Bakti, Dansat Brimob: Terima Kasih Atas Pengabdian 

JAMBI – Sebagai bentuk penghormatan terakhir bagi personel yang memasuki masa Purna Bakti, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melepas dan mengantarkan langsung satu personel terbaik Satbrimob Polda Jambi yang memasuki masa pensiun.

Satu Personel Satbrimob Polda Jambi yang memasuki masa pensiun tersebut adalah Iptu Delly Arno Jabatan terakhir Pasi Log Gegana Satbrimob Polda Jambi.

Dengan rasa berat hati namun pensiun atau mengakhiri masa jabatan adalah sesuatu yang harus dilewati dan dilalui bagi siapa saja yang terikat dalam ikatan dinas, namun tidak semua bisa melewatinya.

Baca Juga  Kapolda Jambi Berikan Penghargaan kepada 19 Personil, 2 Diantaranya Personil Satbrimob Polda Jambi 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta tugas dan tanggung jawab yang telah diemban selama bertugas di kesatuan Satbrimob Polda Jambi.

” Terimakasih atas tugas dan tanggung jawab yang diberikan untuk negara, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan,” ujar Kombes Pol Nadi Chaidir.

Baca Juga  Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024, Ini Pesan Penting Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto,Q

Saya atas nama Komandan Satuan Brimob dan atas nama kesatuan juga memberikan apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan selama bertugas dan menjaga nama baik kesatuan hingga akhir masa Purna Bakti.

” Kita semua disini akan melewatinya, namun demikian itu tidak mudah, yang mana dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita harus ikhlas, amanah sehingga kita benar-benar bisa melewatinya di akhir kedinasan kedepannya, ” lanjutnya.

Kepada Iptu Delly Arno beserta Istri, saya ucapkan selamat jalan, selamat memasuki masa Purn, dan mari kita saling mendoakan agar senantiasa kami yang masih berdinas nantinya bisa sampai ke tahapan yang bapak lewati saat ini, serta kami turut mendoakan semoga bapak dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan, tutupnya.

Baca Juga  Kesal Aksi Anarkis Demo Batubara, Yun Ilman: Jangan Jadi “Rambo Kesiangan" 

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pengantaran Iptu Delly Arno yang memasuki masa purna serta dilakukan dengan tradisi Pedang Pora melepas hingga ke gerbang Mako Brimob Polda Jambi. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Eks Lokalisasi Pucuk di Razia, Petugas Satpol PP Kota Jambi Tak Temukan Aktivitas Wanita PSK yang Mangkal 

Berita

Ditreskrimum Polda Jambi Peduli Masyarakat dengan Bagikan Bantuan Sembako 

Berita

Kunjungan Kerja Pangdam II Sriwijaya ke Kodim 0415 Jambi Disambut Dandim Letkol Arm Eko Pristiono

Berita

Pererat Silaturahmi, Kapolda Jambi Ikuti Olahraga bersama Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71

Berita

Pastikan Keamanan saat Perayaan Malam Pergantian Tahun di Gereja, Ditsamapta Polda Jambi Terjunkan Anjing Satwa K9

Berita

SI SERBA BISA, MATIC ANDALAN YAMAHA GEAR 125 HADIR DENGAN WARNA BARU

Berita

Danrem 042/Gapu hadiri Lounching Implementasi Sertifikat Elektronik oleh Menteri ATR/BPN, Percepatan digitalisasi Pertanahan

Berita

Terkait Indeks Potensi Kerawanan di Provinsi Jambi Jelang Pemilu, Ini kata Irjen Pol Rusdi Hartono