Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kerinci

Kamis, 1 Februari 2024 - 14:40 WIB

Silaturahmi bersama PWI Kota Sungai Penuh, Kapolres Kerinci Ajak Bersinergi Jaga Situasi Kamtibmas

Silaturahmi bersama PWI Kota Sungai Penuh, Kapolres Kerinci Ajak Bersinergi Jaga Situasi Kamtibmas 

KERINCI – Kapolres Kerinci, AKBP Muhamad Mujib, S.IK SH, didampingi Kasat Reskrim AKP Very Prasetyawan, SH.MH, dan Kasubsi Penmas IPDA Dedi Sucipto, menerima kunjungan dari pengurus PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kota Sungai Penuh di ruang kerjanya pada Kamis, 1 Pebruari 2024.

Kapolres menyambut baik silaturahmi dengan pengurus PWI, berharap agar hubungan ini dapat terjaga dengan sebaik-baiknya. Ia menekankan pentingnya sinergi antara wartawan, LSM dan Polisi dalam mendukung penegakan hukum, serta mengungkapkan kesiapan untuk menerima kritikan demi menciptakan situasi aman dan kondusif.

Baca Juga  Dengarkan Keluhan Masyarakat, Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib Turun ke Desa Kumun Mudik

“Mari kita bersinergi dalam menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, dengan mengedepankan koordinasi yang baik dan menjalin hubungan positif melalui komunikasi yang sesuai aturan,” sebut Kapolres AKBP. Muhamad Mujib, S.IK, MH.

Baca Juga  Didampingi Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir

Selanjutnya, Kapolres mengajak wartawan dan LSM untuk turut serta menjaga keamanan dan mendukung penegakan hukum di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Ady Praja, Ketua PWI Kota Sungai Penuh, mengapresiasi sambutan positif dari Kapolres dan jajaran terhadap pengurus PWI. Ia menyatakan kesiapan PWI untuk bekerja sama dengan Polres Kerinci dalam upaya penegakan hukum dan menciptakan kondisi aman di tengah masyarakat.

Baca Juga  5 Anggota Basarnas Jambi berprestasi di Ajang Porprov Jambi 2023

Dalam momen tersebut, Ketua PWI Ady Praja menyerahkan seragam resmi PWI kepada Kapolres Kerinci. Tindakan ini menjadi bukti konkret bahwa PWI dengan tulus mendukung upaya penegakan hukum di wilayah Kerinci dan Kota Sungai Penuh. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Dipimpin AKBP Singgih Hermawan, Polres Bungo Siap Amankan Pemilu 2024

Berita

Terkait Sistem  Genap Ganjil, Polda Jambi Lakukan Evaluasi Kebijakan Mobilisasi Angkutan Batu bara 

Berita

Resmi di Launching, Selaras Jaya Indah Motor Hadir di Jambi Tawarkan Pelayanan Maksimal bagi Konsumen Yamaha 

Berita

Sinergi Industri: Pelindo Regional 2 Jambi dan PetroChina Tingkatkan Layanan

Berita

96 Perwira Tinggi TNI Dimutasi, Pangdam II Sriwijaya Dijabat Mayjen TNI Yanuar Adil 

Berita

Ini Arahan Wakapolda Jambi saat Buka Raker Teknis Fungsi Kesekretariatan Polda Jambi

Berita

Polres Kerinci Kembali Lakukan Aksi Perduli Di Bulan Ramadhan

Berita

Wakapolda Jambi Sambangi Kompi 3 Satbrimob di Kerinci dan Berpesan Tetap Jaga Kekompakan