Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Sarolangun

Rabu, 17 Januari 2024 - 13:12 WIB

Silaturahmi bersama Tokoh Agama dan Tomas, Kapolres Sarolangun Ajak Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu

Silaturahmi bersama Tokoh Agama dan Tomas, Kapolres Sarolangun Ajak Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu

 

SAROLANGUN – Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya silaturahmi dengan sejumlah toko agama yang berada di Kabupaten Sarolangun.

Kegiatan silaturahmi ini diadakan di kediaman salah satu tokoh masyarakat Sarolangun di Kecamatan Singkut, H. Maisar. Rabu, 17 Januari 2024.

Adapun sejumlah tokoh agama yang hadir dalam silaturahmi ini yaitu, Kepala Kemenag Kabupaten Sarolangun M. Satar, Ketua Umum Muhammadiyah Provinsi Jambi, H. Suhaimi Chan dan Kepala Kesbangpol Sarolangun, Udri.

Baca Juga  Bersama Jajaran, Dir Polairud Polda Jambi Ikuti Anev Baharkam Polri yang Dipimpin Langsung Kakorpolairud 

Dalam silaturahmi ini, Kapolres AKBP Budi Prasetya didampingi Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Sarolangun dan Kapolsek Singkut AKP Amran.

Dalam kesempatan silaturrahmi tersebut, Kapolres Sarolangun menyampaikan bahwa, tentunya sebagai orang baru yang menjabat di Polres Sarolangun berharap dengan sinergisitas yang telah terjalin senantiasa menciptakan situasi Kamtibmas aman, damai dan kondusif di wilayah hukum Polres Sarolangun.

” Saat ini kita ketahui Pemilu yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari mendatang tinggal menghitung hari, yang mana dengan adanya sinergisitas antara Polri khususnya Polres Sarolangun bersama tokoh-tokoh Agama turut serta menyejukkan selama proses tahapan Pemilu hingga selesai dilaksanakan, ” ungkapnya.

Baca Juga  Beraksi 14 Kali di Kota Jambi, Tiga Spesialis Ganjal Mesin ATM Ditangkap Polsek Jambi Timur 

Peran serta masyarakat khususnya tokoh agama sangat penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas sejuk, aman, damai dan kondusif.

” Kita berharap, pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Sarolangun nantinya bisa berjalan dengan lancar, damai dan kondusif,” lanjutnya.

Selain itu, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya turut memohon doa dan dukungan kepada Tokoh Muhammadiyah dan Nahdatul Ulama untuk memimpin Polres Sarolangun dan senantiasa menciptakan Harkamtibnas di wilayah hukum Polres Sarolangun untuk selalu kondusif.

Baca Juga  Didampingi Pj Bupati, Kapolres Sarolangun Pimpin Langsung Apel Kebangsaan dan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024

Sementara itu, Ketua umum muhammadiyah Provinsi Jambi H Suhaimi Chan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Bapak Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya beserta rombongan, yang mana kita menyambut baik Silaturahmi dan sinergisitas yang telah terjalin selama ini antara Muhammadiyah dan Polri.

” Dengan Sinergisitas antara tokoh-tokoh Agama dan Polres Sarolangun, kita siap menjaga situasi Kamtibmas kondusif di Kabupaten Sarolangun, ” ungkapnya. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Hadiri Persiapan Pelantikan dan Bintek KPPS Pemilu 2024, Kapolres Kerinci Ajak Penyelenggara Berikan Edukasi Jaga Situasi Kamtibmas

Berita

Dari Sungai hingga Pasar, Personil Ditpolairud Polda Jambi bersama Mahasiswa Unbari Sensus Sampah Bentuk Peduli Lingkungan

Berita

Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Silaturahmi bersama Kepala OJK Provinsi Jambi 

Bisnis

Seorang Pemuda Spesialis Curi Kotak Amal Diamankan Tim Opsnal Polsek Jambi Timur

Berita

Optimis Menang Satu Putaran, Ketua Rumah 808 Pemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Jambi Sambut Kemenangan

Berita

Dirikan Dapur Umum, Polwan dan Satbrimob Polda Jambi Bantu Warga Terdampak Banjir di Kerinci dan Sungai Penuh 

Berita

Pemilu 2024, Polri Pastikan Berkomitmen Netral

Berita

Zumi Zola Dampingi Laza, Sang Adik Sambangi Rumah 808 Minta Dukungan Maju Pilkada Tanjabtim