Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi / Olahraga

Senin, 11 Maret 2024 - 12:34 WIB

Sosok Bripda M Hadirsya Fadli Pelatih Taekwondo Yang Berhasil Peroleh 10 Mendali Emas dan 3 Perak Ajang Kapolri CUP

Sosok Bripda M Hadirsya Fadli Pelatih Taekwondo Yang Berhasil Peroleh 10 Mendali Emas dan 3 Perak Ajang Kapolri CUP

JAMBI – Berhasilnya para atlet-atlet yang menjuarai Event Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri CUP 5 di Jakarta beberapa waktu lalu tentunya tidak terlepas dari Sosok seorang Pelatih yang terus mengasah kemampuan atlet yang dilatihnya.

Berbincang-bincang dengan seorang Pelatih Taekwondo dari salah satu Club yang ada di Jambi yaitu Brigade Taekwondo Club (BTC), dia adalah M Hadirsya Fadli yang merupakan anggota dari Kesatuan Brimob Polda Jambi berpangkat Brigadir Dua (Bripda).

Bripda M Hadirsya Fadli sendiri saat ini berdinas sebagai Bintara Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jambi.

Baca Juga  Dansat Brimob Polda Jambi Sampaikan Kebanggaan Atas Prestasi Bripda M Hadirsya Fadli Pelatih Bawa Atlet Taekwondo Juara Kapolri CUP

Selain tugasnya sebagai anggota Polri Kesatuan Brimob, Pria yang akrab disapa Adi di Perkumpulan Atlet Taekwondo ini juga merupakan Ketua Pelatih sekaligus Ketua Club BTC yang berdiri pada 21 Januari 2022.

Saat wawancara bersama awak media, Bripda M Hadirsya Fadli menyebutkan bahwa untuk tempat dirinya melatih para atlet dibawah binaannya, dirinya menyebutkan bahwa saat ini kami latihan di Dojang (Gedung) Taekwondo Provinsi Jambi tepatnya di belakang Lapangan bola Koni.

Pria yang memiliki NRP 92050555 tersebut menyebutkan dari ratusan atlet yang ia latih, alhamdulillah kami mengirimkan 13 Atlet mengikuti Event Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri CUP 5 di Jakarta, Cilangkap GOR Ahmad Yani Mabes TNI.

Baca Juga  Besuk Petugas PPK yang Sakit, Pj Bupati Kerinci Asraf : Semua Biaya Ditanggung Pemda

” Dari 13 atlet yang kita bawa kita berhasil membawa pulang 10 Medali Emas dan 3 Medali Perak, ” ungkapnya, Senin (11/3/24).

Saat diwawancarai terkait kiat-kiat dalam melatih, Bribda M Hadirsya Fadli menyebutkan kuncinya adalah sungguh-sungguh dalam berlatih dan disiplin tingkat tinggi.

” Kita latihan dalam satu minggu sebanyak Dua hari, yaitu hari Rabu dan sabtu pukul 16.00 wib hingga 18.00 wib ,” lanjutnya.

Selain itu, Bribda M Hadirsya Fadli menyampaikan bahwa tidak ada bosan dan capek dalam mendidik anak-anak yang ingin menjadi atlet khususnya Taekwondo.

Baca Juga  Personel Satbrimob dan Ditpolairud Polda Jambi Bagikan 500 Bungkus Makanan untuk Masyarakat Pesisir Sungai Batanghari

” Tentunya kita tetap bisa membagi waktu saat kita tugas (dinas) dan saat menjadi pelatih,” sambungnya.

Dirinya menambahkan, untuk pendaftaran kita buka gratis bagi para atlet-atlet baru atau anak-anak yang ingin belajar untuk bisa bela diri khususnya olahraga Taekwondo ini serta menjadi atlet.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir yang selalu mensupport olahraga Taekwondo yang saat ini saya sendiri yang melatih anak-anak di Kota Jambi untuk bisa mengharumkan nama Provinsi Jambi di tingkat Nasional. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Bentuk Kepedulian, Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Sambangi Keluarga Korban Pembunuhan dan Berikan Sembako

Berita

Kunjungi TPS di Lapas, Kepala BIN Daerah Jambi Monitoring Situasi Kamtibmas saat Pemilu

Berita

Peduli Pesisir Selatan, Walikota Sungai Penuh Kirim Bantuan Pasca Banjir Bandang

Berita

Jelang Ramadhan, Kapolres Kerinci Monitoring Ketersediaan Bahan Pokok dan Cek Kestabilan Harga di Pasar Siulak 

Berita

Ini Sosok Aipda Sunaryo Bhabinkamtibmas Polsek Pelawan Singkut Polres Sarolangun Yang Rela Hibahkan Tanah Pribadinya Untuk Kantor Desa Pemekaran Baru

Berita

Lapuanja Terima Kunjungan Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI)

Berita

Jalin Silaturahmi dan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Kapolres Kerinci Silaturahmi bersama Rektor IAIN Kerinci

Berita

Karo Humas dan Protokol  BNN Brigjen Pol Sulistyo Pudjo Hartono Ajak Wartawan di Jambi Makan Malam Bersama