Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kerinci

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 11:17 WIB

Tak Hanya Pimpin Apel, Dansat Brimob Polda Jambi Turut Cek Kesiapan Sarpras dalam Operasi Mantap Brata di Polres Kerinci 

Tak Hanya Pimpin Apel, Dansat Brimob Polda Jambi Turut Cek Kesiapan Sarpras dalam Operasi Mantap Brata di Polres Kerinci 

KERINCI – Dansat Brimob Polda Jambi kombes Pol Nadi Chaidir memimpin langsung apel gelar pasukan dalam rangka Kesiapan Operasi Mantap Brata 2023-2024  di lapangan Mapolres Kerinci. Sabtu (7/10/2023).

Dalam apel tersebut dihadiri oleh Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda, Danyon B Pelopor AKBP Wan Agus Hendrawijaya, Wakapolres Kompol Pinem, Pejabat Utama (PJU) Polres Kerinci, dan para Kapolsek Jajaran Polres Kerinci.

Baca Juga  Sembilan Unit Sepeda Motor Tanpa Dokumen Diamankan Polres Kerinci 

Dalam amanatnya, Dansat Brimob polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir mengatakan apel ini dilakukan untuk menghadapi pengamanan pemilu serentak 2023/2024 mendatang.

Kombes Pol Nadi Chaidir menyampaikan pesan Kapolda Jambi, untuk sampaikan kepada personil di Polres Kerinci agar selalu siap. Baik kesiapan personil, peralatan dan lainnya untuk pengamanan jalannya pemilu 2024 khususnya di wilayah hukum Polres Kerinci.

“Dimana kita dituntut kesiapan kita, kita buktikan bahwa kita siap dengan penuh tanggung jawab,” katanya.

Kombes Pol Nadi Chaidir berpesan, apabila di daerah ada permasalahan atau konflik agar cepat direspon, satu Komando. Jangan sampai menjadi sorotan dari Mabes.

Baca Juga  Dansat Brimob Polda Jambi Sampaikan Kebanggaan Atas Prestasi Bripda M Hadirsya Fadli Pelatih Bawa Atlet Taekwondo Juara Kapolri CUP

Selain itu, Dansat juga menekankan kepada seluruh personil Polres Kerinci agar menjaga Netralitas dan hubungan dengan TNI dan Masyarakat pada pemilu mendatang.

“Kita harus netral, Walaupun ada saudara kita ada yang maju ataupun terlibat dalam pesta demokrasi, kita harus netral. Kita sebagai anggota Polri harus berdiri ditengah-tengah. harus netral,” tegasnya.

Untuk diketahui, sebelum apel Persiapan Operasi Mantap Brata dimulai, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melakukan pengecekan personil serta sarana dan prasarana polres Kerinci.

Baca Juga  Digitalisasi Rekam Medis Kesehatan Warga Binaan, Kalapas Kuala Tungkal Launching Aplikasi Gita Gadis Sewarna 

Satu persatu kendaraan diperiksa, baik kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua. Dansat Brimob Polda Jambi menekankan pentingnya menjaga kondisi kendaraan dinas agar selalu dalam kondisi baik guna mendukung kelancaran bertugas.

“Dirawat dan dijaga ya kendaraannya,. Karena itu penting dan personil yang siap dan sigap itu bagus,” tutup Dansat Brimob Polda Jambi. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

BNNP Jambi Gerebek Sebuah Rumah Diduga Basecamp di Tangkit, 14 Orang Diamankan dan Positif Gunakan Narkoba

Berita

Dua Kurir Narkotika Jaringan Antar Provinsi Bawa Sabu Seberat 7 Kilogram Ditangkap Ditresnarkoba Polda Jambi

Berita

Positif Gunakan Narkoba, Satu Pemuda Diamankan saat Operasi Antik Polresta Jambi

Berita

Sektor Perhotelan Moncer saat Nataru, Pelaku Usaha Apresiasi Kinerja Polri

Berita

Ini Strategi Danrem 042 Gapu saat Paparan Dihadapan Kepala BNPB RI Tangkal Bencana Karhutla di Jambi

Bisnis

Peduli Tanah Kelahiran, Indrawan Husairi Sebut Bangga Menjadi Bagian dari Usaha Kecil dan Menengah di Jambi

Berita

Tak Hanya Kunjungi Makam Rang Kayo Hitam, Dir Polairud Polda Jambi Turut Lakukan Ziarah 

Berita

Buka Puasa Bersama Pengurus, Ketua SMSI Mukhtadi Putra Nusa : HUT ke 7, Kita Kembali Raih Rekor Muri ke 3