Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kerinci / Sungai Penuh

Sabtu, 24 Februari 2024 - 19:54 WIB

Takziah ke Rumah Duka, Kapolres Kerinci: Anggota PPK Meninggal Dunia Pahlawan Demokrasi

Takziah ke Rumah Duka, Kapolres Kerinci: Anggota PPK Meninggal Dunia Pahlawan Demokrasi 

KERINCI – Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib mendatangi kediaman anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sungai Penuh Raymon Afranius (38) yang meninggal dunia pada tanggal 15 Januari 2024 kemarin karena kelelahan usai menjalan tugas saat Daftar Pemilih Tambahan (DPTB) pada pemilu 2024.

Kedatangan orang nomor satu di Jajaran Polres Kerinci tersebut melakukan Takziah menjumpai keluarga almarhum.

Baca Juga  Perkuat Sinergisitas dan Sukseskan Pemilu serta Antisipasi Gejolak, Kapolres Kerinci Koordinasi bersama KPU dan Bawaslu

Disampaikan Kapolres, anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sungai Penuh Raymon Afranius merupakan pahlawan demokrasi.

Kami hadir menyampaikan rasa duka cita atas kepergian Almarhum Raymon Afranius yang sudah memasuki 40 hari dan belasungkawa serta memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya almarhum usai bertugas sebagai anggota PPK dan kami juga tak lupa memberikan santunan kepada keluarga almarhum, semoga almarhum husnul hatimah,” lanjut AKBP Muhamad Mujib.

Baca Juga  Puluhan Personel Ditpolairud Diterjunkan Bersihkan Aliran Sungai di Danau Sipin bersama Komunitas Peduli Danau Sipin 

Saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada petugas PPK yang telah gugur dan mendoakan agar amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT,” tutur orang nomor satu di jajaran Polres Kerinci tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kerinci juga memberikan bingkisan dan tali asih sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dari kerja keras personel dan mengimbau kepada semua personel dan penyelenggara untuk selalu menjaga kesehatan dan memanfaatkan fasilitas kesehatan yang disediakan.

Baca Juga  Ditreskrimum Polda Jambi Amankan Puluhan Motor Tanpa Surat Asal Jakarta, Ini Daftar Kendaraannya

“Kita harus memberikan semangat kepada setiap personel walaupun dalam keadaan sakit dan mereka patut diapresiasi karena dedikasi dari kerja kerasnya, baik personil maupun penyelenggara selalu menjaga kesehatan saat bertugas, ” Pungkas Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib.

Share :

Baca Juga

Berita

Tingkatkan Upaya Efektif dan Efisien, Danrem 042/Gapu Pimpin Briefing Strategis Atasi Karhutla di Rantau Panjang

Berita

Polri Bekerja Sama Imigrasi Tangkap DPO Interpol WN Jepang di Batam

Berita

Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila 2024, Pelindo Jambi Group Perkuat Persatuan

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Fasilitasi Perdamaian Ganti Rugi Terkait Insiden Kapal Tongkang Tabrak Kerambah Ikan Warga

Berita

Tahun Politik, Ketum DPP LDII Ingatkan Moralitas Elit Politik Bakal Diingat Rakyat dan Sejarah

Berita

Pemilu 2024, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Gunakan Hak Pilih

Berita

Wakapolda Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke 78

Berita

Safari Ramadhan di Koto Salak, Pj. Bupati Asraf Sampaikan Rencana Kunjungan Presiden Ke Kabupaten Kerinci