Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Nasional

Kamis, 2 November 2023 - 11:35 WIB

Team Hunter Reborn Presisi Polrestabes Palembang Polda Sumsel Selamatkan Warga Yang Coba Bunuh Diri

Team Hunter Reborn Presisi Polrestabes Palembang Polda Sumsel Selamatkan Warga Yang Coba Bunuh Diri

SUMSEL – Gerak cepat Team Hunter Reborn Presisi Polrestabes Palembang patut diapresiasi, yang mana usai menerima laporan melalui Whatsapp Bantuan Polisi Polda Sumsel 0813-70002-110 pada pukul 00.30 WIB pada hari Rabu (2/11).

Laporan tersebut berasal dari sebuah keluarga di Depok Jawa Barat cemas ketika dua hari tidak menerima kabar dari anggota keluarganya yang bernama A, seorang wanita berusia 23 tahun yang bekerja di Kota Palembang.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Apresiasi Seluruh Jajaran Terkait Gagalkan 111,642 Kilogram Sabu dan 131.695 Butir Ekstasi

Sebelum hilang kabar, A sempat memberi kabar bahwa dirinya akan mengakhiri hidupnya melalui pesan singkat kepada kerabatnya.

Mendapatkan laporan tersebut, Team Hunter Reborn Presisi Polrestabes Palembang Polda Sumsel bergegas memeriksa kost A, ketika tidak mendapat respons team dengan didampingi pemilik Kost memutuskan untuk mendobrak pintu kost dan mendapati A dalam keadaan lemas, dan langsung dievakuasi ke RS Siloam.

Baca Juga  Ramadhan Peduli dan Berbagi, Ditpolairud Polda Jambi Berikan Bantuan Kelengkapan Rumah Ibadah dan Sembako ke Panti Asuhan 

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol DR Haryo Sugihartono yang dihubungi media ditengah acara Apel Kasatwil di Jakarta membenarkan bahwa Team Hunter Reborn Presisi Polrestabes Palembang langsung menuju ke TKP dan telah menyelamatkan warga yang hendak bunuh diri tersebut.

Baca Juga  Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Terima Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Dari LAM

Selain itu, Kapolrestabes Palembang juga menghimbau kepada masyarakat untuk menghubungi Call Center Bantuan Polisi Polda Sumsel melalui Whatsapp 0813-70002-110, serta mengkonsultasikan segala permasalahan yang dihadapi.

” Saat ini Polda Sumsel memiliki pelayanan kesehatan juga pelayanan konsultasi psikologis untuk melayani kasus seperti ini bagi masyarakat, ” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Adanya Perbaikan Jalan Nasional, Mobilisasi Angkutan Batu bara Kembali di Stop Ditlantas Polda Jambi

Berita

Ditinggalkan Pelaku, 3 Kilogram Sabu Tak Bertuan Dalam Mobil Diamankan Polresta Jambi

Berita

Pertamina EP Jambi Field Dukung Program Pengembangan Batik Lapas Perempuan kelas IIB Jambi

Berita

Bentuk Kepedulian, Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Sambangi Keluarga Korban Pembunuhan dan Berikan Sembako

Berita

Rajut Kebersamaan saat Idul Fitri, Ketua PWI Provinsi Jambi Silaturahmi bersama Danrem 042 Gapu

Berita

Pimpin Sertijab Dua Pejabat Utama dan Tiga Dandim Jajaran Korem 042 Gapu, Ini Amanat Brigjen TNI Supriono

Berita

Apel Persiapan Personel dan Sarpras Pengamanan Pemilu 2024 di Polres Muaro Jambi Dipimpin Langsung Dir Intelkam Polda Jambi 

Berita

Rotasi Jabatan, Kapolres Tanjab Barat Dimutasi, Ini Penggantinya