Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Minggu, 24 Desember 2023 - 23:10 WIB

Tim Gegana Unit Jibom Satbrimob Polda Jambi Disiagakan Amankan Malam Misa Natal 

Tim Gegana Unit Jibom Satbrimob Polda Jambi Disiagakan Amankan Malam Misa Natal 

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono bersama Gubernur, Danrem 042 Gapu, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kepala BIN Daerah Jambi meninjau langsung pelaksanaan Malam Misa Natal yang dilaksanakan di Dua Gereja yang ada di Kota Jambi, Minggu malam (24/12/23).

Baca Juga  Bersama Masyarakat Desa Pondok Meja, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Gelar Jum'at Curhat

Kunjungan Orang nomor satu di Provinsi Jambi, Polda Jambi, Korem 042 Gapu tersebut dalam rangka meninjau langsung keamanan dan kenyamanan bagi saudara-saudara kita yang tengah melaksanakan ibadah Misa Natal.

Pantauan di Dua Gereja tersebut tampak personel Gegana Unit Jibom Satbrimob Polda Jambi turut melakukan pengamanan dengan berjaga di area Gereja dengan menggunakan pakaian lengkap baju anti Peluru.

Baca Juga  Sat Brimob Polda Jambi Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Sambut HUT Brimob Polri ke 78

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa Tim Gegana memang kita terjunkan untuk mengamankan di Gereja-gereja yang ada di Kota Jambi, yang mana bertujuan memberikan rasa aman serta kenyamanan bagi para jemaat yang sedang melaksanakan ibadah Natal.

” Untuk di Gereja Katolik Santo Gregorius Agung Paroki Kenali pengamanan dipimpin langsung Ipda Rachman dari Gegana, ” ungkapnya.

Baca Juga  Dansat Brimob Polda Jambi Lepas Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum

Dilanjutkan Kombes Pol Nadi Chaidir, pengamanan sebelumnya kita lakukan sterilisasi Gereja yang mana bertujuan menimalisir gangguan seperti teror bom dan bahan peledak lainnya yang dapat mengganggu keamanan serta kenyamanan saat melaksanakan ibadah Natal dan Tahun Baru, pungkasnya. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Team Hunter Reborn Presisi Polrestabes Palembang Polda Sumsel Selamatkan Warga Yang Coba Bunuh Diri

Berita

4 Hari Gelar Aksi di KPK RI : LSM Mappan Desak KPK Periksa Kadis Pupr Provinsi Jambi dan Kabid Cipta Karya

Berita

Ini Harapan Kapolda Jambi Saat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Senkom Mitra Polri

Berita

Ivan Wirata Dikukuhkan Sebagai Ketua Aliansi Taijiquan Nasional Indonesia Provinsi Jambi Masa Bakti 2023-2027

Berita

Independent influencer Kerinci dan SMPN 2 Sungai Penuh Distribusikan Bantuan Sembako Bersama Brimob Polda Jambi ke Warga Terdampak Banjir

Berita

Pelaksanaan Pemilu di Jambi Kondusif, Irjen Pol Rusdi Hartono: Terima Kasih Masyarakat Atas Kerjasama yang Baik

Berita

Tak Hanya Lakukan Pemantauan Situasi TPS, Dir Polairud dan Dir Binmas Polda Jambi Turut Sambangi Mako Satpolairud Polres Tanjab Timur 

Berita

Tradisi Penyambutan Kolonel Inf Rachmad, Sebagai Danrem saat Tiba di Makorem 042 Gapu