Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Tanjab Timur

Jumat, 11 Agustus 2023 - 19:50 WIB

Tinjau Paskibraka saat Latihan, Ini Pesan Motivasi Kapolres Tanjab Timur

Tinjau Paskibraka saat Latihan, Ini Pesan Motivasi Kapolres Tanjab Timur

TANJABTIMUR – Paskibraka adalah singkatan dari Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dengan tugas utamanya untuk mengibarkan dan menurunkan Bendera Pusaka dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Untuk Paskibraka sendiri ada di tiga tempat, yakni tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, dan Nasional.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Timur Pimpin Simulasi dan Cek Kesiapan Personil, 406 Personil Diterjunkan Amankan Pemilu 2024

Kali ini, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan memantau langsung jalannya latihan Paskibraka dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 78 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Kedatangan orang nomor satu di Jajaran Polres Tanjab Timur tersebut selain melihat pasukan Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur juga turut memberikan motivasi.

Baca Juga  GELAR SERAH TERIMA JABATAN & PISAH SAMBUT KALAPAS, NAHKODA LAPUANJA RESMI BERGANTI

Disampaikan Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan bahwa rekan-rekan yang terpilih menjadi Paskibraka ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan.

” Tidak mudah bisa menjadi Paskibraka apalagi bisa tampil dihadapan para pejabat negara pada saat peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI, ” ungkapnya saat memberikan motivasi dilapangan Kantor Bupati Tanjab Timur, Jum’at (11/8/23).

Baca Juga  Jalin Silaturahmi, Kapolres Tanjab Timur Beserta Jajaran Silaturahmi Idul Fitri ke Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono 

Perwira berpangkat Melati Dua tersebut juga menambahkan, cara mensyukuri adalah tampilkan kemampuan yang terbaik pada saat pelaksanaan Hari Kemerdekaan RI.

” Tetap semangat dan tetap jaga kesehatan,” pungkasnya. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Dandim 0415/Jambi Ikuti Rapat Mekanisme Pelaksanaan Bedah Rumah Tahun 2024 Secara Vidcon

Berita

Naik Kelas, 30 Peserta Didik Dari Warga Binaan Lapas Kuala Tungkal Sambut Tahun Ajaran Baru

Berita

Kunjungan Kerja Komisaris PT ILCS ke PT Pelindo Jambi

Berita

Kapolda Jambi Lakukan Patroli Karhutla Pantau Titik Hotspot melalui Udara bersama KASAD dan Danrem 042 Gapu

Berita

Pengiriman Baby Lobster Senilai 25 M Digagalkan Tim Gabungan Korpspolairud Baharkam Polri dan Polda Jambi

Berita

Buka Puasa Bersama Pengurus, Ketua SMSI Mukhtadi Putra Nusa : HUT ke 7, Kita Kembali Raih Rekor Muri ke 3

Berita

Ditlantas Polda Jambi Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono, Ini Pesan di HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 

Berita

Tahun Politik, Ketum DPP LDII Ingatkan Moralitas Elit Politik Bakal Diingat Rakyat dan Sejarah