Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Bisnis / Daerah

Sabtu, 16 September 2023 - 11:39 WIB

Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY

Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY

 

JAMBI – Beberapa orang berseragam warna kuning mulai memenuhi jembatan dan manara Gentala Arasy, mereka adalah staf Yello hotel jambi dalam rangka memperingati World Clean Up Day 2023.

Acara seperti ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan pihak Hotel dikota Jambi ditahun 2023.

Tepat pukul 07.00 wib, lebih dari 20 staf Yello Hotel Jambi secara bergotong royong mulai membersihkan area sekitaran icon pariwisata provinsi Jambi “Gentala Arasy”.

Baca Juga  Hadiri Pisah Sambut Tiga Pejabat Utama dan Dua Kapolres, Ini Pesan Kapolda Jambi

Marketing Communication Hotel Yello Jambi, Tama menyampaikan, bahwa YELLO HOTEL JAMBI by Ascott memang sengaja ikut berpartisipasi pada aksi WORLD CLEAN UP DAY 2023 tersebut.

Karena YELLO HOTEL JAMBI tidak hanya terus meningkatkan kualitas pelayanan, tapi juga ikut meningkatkan kepedulian pada lingkungan. “Kami berkomitmen menciptakan lingkungan yang lebih sehat, nyaman, dan terawat. Wujudnya dibuktikan dengan ikut pada peringatan WORLD CLEANUP DAY ini salah satunya.

Baca Juga  Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas, Ditlantas Polda Jambi Kembali Sambangi Siswa SD dan SMP

Berlangsung pada Sabtu, 16 September 2023., Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya masalah sampah yang masih ada saat ini terus meningkat demi mencapai kesejahteraan bersama. Selain itu, kegiatan ini juga mengingatkan kembali pentingnya lingkungan bersih dan saling peduli terhadap sesama untuk keberlangsungan hidup baik saat ini maupun di masa depan.

Baca Juga  Bersama Jajaran, Dir Polairud Polda Jambi Ikuti Anev Baharkam Polri yang Dipimpin Langsung Kakorpolairud 

Melalui partisipasinya dalam kegiatan ini, Yello Hotel Jambi menunjukkan komitmennya terhadap lingkungan dan kepedulian masalah sampah. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan menginspirasi lebih banyak orang untuk berkontribusi dalam menjaga kebersihan lingkungan yang berharga.

Share :

Baca Juga

Berita

Pemilu 2024, Dansat Brimob Polda Jambi Tegaskan Personel Untuk Netral dan Tidak Terlibat Politik 

Berita

Pimpin Release Akhir Tahun, Kapolda Jambi Minta Saran dan Kritik serta Masukan dari Rekan Media Untuk 2024 Lebih Baik

Berita

Kapolres Sarolangun Berikan Penghargaan kepada Bripda Yudhistira Salwanegara Atas Prestasi Bawa Pulang Medali Emas Ajang Kapolri CUP 5

Berita

Kajati Jambi Berikan Pengetahuan Hukum kepada Mahasiswa Baru Unja

Berita

Gunakan Empat Perahu Ketek, Polsek Telanaipura Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu di 11 TPS

Berita

Gunakan Kapal Ditpolairud, Kapolda Jambi Serahkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir

Berita

Di Kecamatan Pelayangan, Kapolresta Jambi dan Dansat Brimob Dampingi Wakapolda Jambi Serahkan Bantuan Sosial Polri Presisi Untuk Negri 

Berita

Dankorbrimob dan 6 Kapolda Dimutasi, Berikut Penggantinya