Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita

Senin, 3 Juni 2024 - 08:08 WIB

Ikuti Semarak Kemala Run 2024 Polda Jambi Kirim 31 Peserta

Screenshot

Screenshot

Ikuti Semarak Kemala Run 2024 Polda Jambi Kirim 31 Peserta

Jambi – Kemala Run 2024 merupakan lomba lari yang diselenggarakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari dalam satu wadah penyelenggaraan Tour of Kemala.

Kategori yang dilombakan adalah 21 KM, 10 KM, 5 KM dan Kids Dash. Juga terdapat kategori Disabilitas yang sifatnya tidak dilombakan.

Baca Juga  Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Jaga Sitkamtibmas yang Aman dan Damai saat Hadiri Kampanye Damai Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan kegiatan Kemala Run 2024 ini akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2024 di ICE BSD Serpong, Tangerang, Banten.

Dikatakan Mulia 31 orang peserta yang dikirimkan, yakni Pejabat Utama dan Personel Polda Jambi ikut menyemarakan Kemala Run 2024 ini.

Baca Juga  Polres Bungo Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemungutan Suara Pemilu 2024

“Direncanakan Kapolda dan Wakapolda Jambi juga akan berangkat, selain Irwasda Polda Jambi, Karo Ops Polda Jambi, Dirintelkam, Dirresnarkoba, Kabid Keu, Kabid TIK dan Kabid Kum. ” Jelas Mulia pada Senin (3/6).

Selain itu dari Bhayangkari juga turut serta yaitu, Ibu Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Perwakilan Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi dan Ketua Bhayangkari Cabang Tebo.

Baca Juga  Hadiri Penutupan Turnamen Voli, Kedatangan Cabup Masnah Dapat Dukungan Luar Biasa dari Warga Desa Nyogan

“Untuk tiap kategori Polda Jambi mengirimkan, 21 K sebanyak 5 orang, 10 K ada 10 orang, 5 K sebanyak 16 orang,” Ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

Unit Reskrim Polsek Jambi Timur Amankan Tiga Karyawan PT KTN Gelapkan Barang Perusahaan dan Satu Penadah

Berita

Ungkap Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, BNNP Jambi Tangkap Satu Pelaku 

Berita

Peduli Dunia Pendidikan, Polsek Kota Baru Polresta Jambi Serahkan Beasiswa ke Dua Siswa SMA Peringatan Hari Bhayangkara ke 78

Berita

Kasrem 042/Gapu Hadiri Peresmian 2664 Titik Sumber Air Melalui Vicon Di Desa Muarosebapo

Berita

Polda Jambi Peduli Lingkungan Dengan Tanam Pohon, Irjen Pol Rusdi Hartono: Semangat Menanam Semangat Merawat

Berita

Sidak ke Pasar Tradisional Sanggaran Agung, Kapolres Kerinci Pastikan Bahan Pokok Cukup Saat Ramadhan

Berita

Peduli Warga Terdampak Banjir, Forum Kades Kecamatan Bukit Karman Berikan Bantuan Sembako

Berita

Simpan Sabu Dalam Gula, Ditresnarkoba Polda Jambi Ungkap Jaringan Internasional