Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Uncategorized

Selasa, 26 Maret 2024 - 11:25 WIB

Dalam Satu Hari, 3 Paslon bupati hingga walikota provinsi di jambi Silaturahmi ke Sekber rumah 808

Dalam Satu Hari, 3 Paslon bupati hingga walikota provinsi di jambi Silaturahmi ke Sekber rumah 808

JAMBI – Rumah Sekretariat Bersama (Sekber) 808 yang mewadahi 25 tim Relawan nasional Pemenangan nomor urut 02 calon Presiden Prabowo dan Gibran 02 mendapat kunjungan silahturahmi dari para calon kepala daerah di Provinsi Jambi periode 2024 – 2029, senin (25/3/2024).

Calon kepala daerah yang berkunjung ke silahturahmi rumah sekber 808 tersebut yakni Calon Wali Kota Jambi Dr.dr.H.Maulana.MKM, kedua Calon Bupati Tanjung Jabung Timur Dila Hich dan terakhir Calon Wali Kota Jambi Budi Setiawan.

Baca Juga  Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Ketua Bolone Mase tim Pemenangan Prabowo dan Gibran yang juga tergabung di rumah sekber 808, Rudy Zhang mengatakan, ketiga calon kepala daerah yang datang ke rumah sekber 808 bertujuan meminta dukungan untuk mencalonkan diri di Pilkada tahun 2024 – 2029 yang akan direncanakan pada tanggal 27 November 2024 nanti.

Baca Juga  Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Ketupat 2024, Kapolri Pastikan Arus Mudik dan Balik Lancar

“Setelah mengadakan buka bersama tadi, kami menerima kunjungan silahturahmi ketiga calon kepala daerah yang akan mengikuti pesta demokrasi di bulan November nanti, kami dari rumah sekber 808 menyambut baik kedatangan mereka, untuk hasil dukungan akan kita tentukan nanti bersama-sama kepada petinggi rumah sekber 808 di Jambi,” kata Rudy Zhang, senin (25/3/2024).

Diketahui, rumah sekber 808 telah sukses meraih kemenangan pasangan calon Presiden nomor urut 02 Prabowo dan Gibran di Jambi, tentunya hal tersebut menjadi daya tarik atau lirikan para calon kepala daerah yang akan mengikuti pesta demokrasi yang akan digelar.

Baca Juga  Kekhawatiran Masyarakat Jambi : Menghadapi Tantangan Pemilihan Kepala Daerah yang Kurang Kompeten

“Kami akan memutuskan nanti bersama-sama, untuk calon yang akan kita dukung, tentunya yang kita dukung dan elektabilitasdan sepak terjang, biografi dan nanti akan kita putuskan bersama-sama beberapa bulan kedepan,” ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ratusan Paket Takjil Dibagikan Ditreskrimum Polda Jambi ke Pengendara dan Masyarakat 

Uncategorized

Anggota Ombudsman RI, Robert Na Endi Jaweng, Serahkan Hasil Penilaian Pelayanan Publik ke Kepolisian Daerah Jambi

Uncategorized

Walikota Sungai Penuh Tegaskan Soal Kedisiplinan ASN saat Pimpin Apel Kerja Bulan Ramadhan 

Uncategorized

Pasca Musibah Kebakaran di Tanah Tumbuh, IKBJ Kirim Bantuan Seng dan Pakaian 

Uncategorized

Dipimpin Presiden RI, Launching Aplikasi Pelayanan Perizinan Penyelengara Event Diikuti Kapolda Jambi dan Forkompimda secara Zoom Meeting

Uncategorized

Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Uncategorized

Ditresnarkoba Polda Jambi Musnahkan Puluhan Kilogram Sabu dan Puluhan Butir Ekstasi Senilai Milyaran Rupiah 

Uncategorized

Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan Dua Pelaku Penipuan Penjualan Secara Online di Cikarang