Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Sarolangun

Selasa, 16 Januari 2024 - 15:00 WIB

Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Turun Langsung Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir

Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Turun Langsung Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir 

SAROLANGUN – Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang saat ini tertimpa musibah banjir.

Tidak hanya personil Polres Sarolangun yangbterus berbuat untuk membantu, kali ini Persatuan Istri-istri Polri yang tergabung dalam Bhayangkari Cabang Sarolangun turut serta melibatkan diri untuk berkontribusi membantu masyarakat.

Baca Juga  Mulus, Jalan Simpang Ahok Hingga Buper Sungai Gelam di Rigid Beton BPJN Jambi

Dengan melewati derasnya air yang merendam jalan penghubung menuju ke kediaman masyarakat, tidak menyurutkan semangat dari ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sarolangun.

Dengan menggunakan perahu, Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny Rachmayanti Budi dan pengurus tetap semangat membawa bantuan sembako untuk diserahkan kepada masyarakat.

Dan Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Sarolangun, Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny Rachmayanti Budi beserta pengurus Cabang turun langsung membantu masyarakat dengan memberikan bantuan.

Baca Juga  Selaku Dansatgas Karhutla, Danrem 042 Gapu Jelaskan Asal Kabut Asap Selimuti Provinsi Jambi

Bantuan berupa sembako yang berisi beras, mie instan, telur, minyak sayur, Roti, susu, teh, gula dan kopi diserahkan langsung ke Masyarakat yang terdampak banjir.

Disampaikan Ny Rachmayanti Budi bahwa bantuan sembako yang kita serahkan ini kita Kumpulkan dari sumbangan Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sarolangun serta sumbangan yang tidak mengikat untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir.

Baca Juga  PW IWO Jambi Bagi ke Masyarakat, Antisipasi Dampak Kabut Asap

” Alhamdulillah, ratusan sembako telah kita salurkan, baik itu langsung door to door ke masyarakat maupun ke posko-posko pengungsian, ” ungkapnya saat dikonfirmasi, Selasa (16/1/24).

Ditambahkan Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny Rachmayanti Budi, tentunya dengan bantuan yang kita berikan bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak banjir. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Buka Rakerwas Jajaran Polda Jambi, Ini Penyampaian Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Laporan Korps Perwira Periode 1 April 2024

Berita

Lepas Mayor Inf Edi Arman Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim 0415 Jambi 

Berita

Bawa Empat Kendaraan Taktis Water Canon, Kapolda Jambi Kembali Salurkan Air Bersih ke Desa-desa

Berita

Optimis Menang Satu Putaran, Ketua Rumah 808 Pemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Jambi Sambut Kemenangan

Berita

Kunker ke Kodim 0416 BUTE, Pangdam II Sriwijaya Turut Berikan Arahan ke Prajurit Tegaskan Netralitas TNI 

Berita

Ratusan Nasi Bungkus Dibagikan Personel Spripim Polda Jambi di Pasar Angso Duo dan Mesjid 1000 Tiang

Berita

Kepedulian Polda Jambi Terhadap SAD, Satu Anak SAD Kembali Lulus Tes Rekrutmen Polri Rekrpo 2023