Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 12:13 WIB

Musda ke III IJTI Pengda Jambi Turut Dihadiri Kabid Humas Polda Jambi

Musda ke III IJTI Pengda Jambi Turut Dihadiri Kabid Humas Polda Jambi

Jambi – Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mewakili Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Ke-3 Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Jambi, Sabtu (26/8/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Shang Ratu Hotel Jambi dihadiri Wagub Jambi, Abdullah Sani, Pengurus IJTI Pusat, Tokoh Masyarakat Jambi, Usman Ermulan, dan Perwakilan Organisasi Pers di Jambi dengan mengusung tema Menjaga Kemerdekaan Pers Menumbuhkan Jurnalisme Positif.

Baca Juga  Kunjungan Kerja Kemenkopolhukam Disambut Langsung Wakapolda Jambi 

Sambutan Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, H. Abdullah Sani, pertama saya menyampaikan salam Bapak Gubernur karena beliau tidak bisa hadir dan mewakilkan kepada saya. Semoga ketidak hadiran beliau tidak mengurangi makna dari pertemuan kita kali ini.

“Atas nama pemerintah provinsi Jambi Gubernur menyambut baik atas terlaksananya musda III IJTI. Ucapan terimakasih kepada pengurus IJTI lama yang telah bekerja sesuai program kerja dan ucapan selamat bagi kepengurusan baru IJTI Jambi, semoga dapat selalu bekerjasama dengan pemerintah Prov. Jambi dan dapat menghasilkan keputusan yang baik serta meciptakan kemajuan dibidang jurnalistik kedepannya,” ujar Abdullah Sani.

Baca Juga  Turut Merasakan Duka Mendalam, Festival Gong Sitimang Tidak Diselesaikan Hingga Akhir

Ditambahkan Wagub, Dalam penyampaian informasi program pembangunan daerah IJTI sebagai Mitra di harapkan mampu menghadirkan informasi yang berimbang dalam rangka mempromosikan perekonomian, pendidikan dan lain-lain yang ada di Prov. Jambi sehingga provinsi Jambi dapat dikenal baik nasional maupun internasional. Ucapan terima kasih kepada segenap jajaran pengurus serta anggota IJTI Jambi yang telah memberikan dukungan besar dalam kemajuan Provinsi Jambi.

Baca Juga  Proaktif Pelindo Regional 2 Jambi: Fogging Demi Cegah DBD di Area Pelabuhan

Pada tahun politik ini, sebagai organisasi jurnalis harus mengambil peranan penting dalam menjaga kualitas demokrasi, turut berpartisipasi mewujudkan kondisi yang aman dan mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipsi dalam pemilu tahun 2024 mendatang serta kesadaran untuk pembangunan dan kemajuan bangsa serta menjunjung tinggi kemerdekaan sebagai upaya membangun demokrasi di Provinsi Jambi.

“Maka dengan ini secara resmi membuka Musda ke III IJTI Pengda Jambi, semoga dapat berjalan sesuai rencana dan memberi manfaat bagi masyarakat,” tutup Abdullah Sani.

Share :

Baca Juga

Berita

Tiba di Jambi, Pangdam II Sriwijaya Disambut Danrem 042 Gapu dan Forkopimda 

Berita

Curi Uang Celengan Sebesar 7 Juta, Pelaku Yang Merupakan Karyawan Toko Kaca Barokah Ditangkap Polres Merangin

Batanghari

Diduga Lakukan Penambangan Minyak Ilegal, Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan Dua Pelaku 

Berita

Kunjungan Kerja Kemenkopolhukam Disambut Langsung Wakapolda Jambi 

Berita

Kapolda Jambi Lakukan Patroli Karhutla Pantau Titik Hotspot melalui Udara bersama KASAD dan Danrem 042 Gapu

Berita

Ratusan Bikers Yamaha Nonton dan Dukung Langsung Perjuangan Pembalap Yamaha Racing Indonesia di ARRC Mandalika

Berita

Berganti Kepengurusan, H Said Kembali Ketuai Ronggolawe Nusantara DPW Jambi

Berita

Akan Diberangkatkan BKO Polda Papua Operasi Amole, Ini Pesan Kapolda Jambi ke 100 Personel Satbrimob Polda Jambi