Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Muaro Jambi

Selasa, 7 Mei 2024 - 09:34 WIB

Pererat Silaturahmi, Pelindo Jambi Gelar Halal Bihalal dan Makan Siang Bersama

Pererat Silaturahmi, Pelindo Jambi Gelar Halal Bihalal dan Makan Siang Bersama

Muaro Jambi – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Jambi bersama stakeholder menggelar Halal Bi Halal bertempat di kantor Pelindo Regional 2 Jambi, Talang Duku, Selasa (30/04/2024).

Dengan mengusung  tema “Berkumpul bahagia, silaturahmi tersedia”, Pada acara Halal Bi Halal, hadir pula Kepala Desa Talang Duku, Kepala KSOP Talang Duku, Kepala KSKP, Kepala Karantina Hewan, Ikan, dan Tumbuhan Jambi, Sesepuh Maritim Jambi, Ketua Asosiasi INSA, APBMI, ISAA, dan Ketua Asosiasi ALFI/ILFA Jambi. Selain itu, juga turut hadir Branch Manager dari anak perusahaan Pelindo Jambi, yaitu PTP, TPK, SPJM, JPPI, dan MTI.

Baca Juga  Kunjungan Kerja Komisaris PT ILCS ke PT Pelindo Jambi

Dalam sambutannya, Ahmad Fahmi, General Manager Pelindo Jambi, menyampaikan, “Mewakili management Pelindo Regional 2 Jambi, Kami mengucapkan terima kasih kepada stakeholder dan asosiasi sudah menghadiri acara halal bi halal ini. Semoga pertemuan kita hari ini dapat mempererat hubungan silaturahmi dan membantu kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca Juga  Sektor Perhotelan Moncer saat Nataru, Pelaku Usaha Apresiasi Kinerja Polri

Rangkaian kegiatan Halal Bi Halal ini menampilkan ceramah dari Uztad Muhammad Amin, yang menekankan pentingnya menjaga hubungan sosial dan kerja sama agar kualitas kehidupan tetap terjaga dan berjalan lancar. Acara ditutup dengan makan bersama yang mengusung ciri khas hidangan dari daerah Malayu Jambi.

Baca Juga  Lomba Burung Berkicau Ajang Persijam SF CUP 2 Sukses Digelar, 26 Kelas Dilombakan 

Tuan rumah menyajikan makanan “beidang” kepada para tamu, termasuk nasi minyak, gulai tepek ikan, malbi, dan sambal nanas, mengikuti adat Melayu Jambi di mana tamu undangan dihormati seolah-olah mereka menjadi raja.

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi Peduli, Personil Ditsamapta Bagikan Makanan ke Warga Kurang Mampu di Jalanan

Berita

Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Kelurahan Dusun Baru, Ini Penyampaian Wako Ahmadi Zubir 

Berita

Terima Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI, Kapolda Jambi : Polri Wajib Berikan Pelayanan yang Baik kepada Masyarakat

Berita

Dua Rumah Diduga Basecamp Digerebek dan Dipasang Police Line oleh Tim Satresnarkoba Polresta Jambi

Berita

Mohd. Indrawan Husairi Salurkan Program Padat Karya Infrastruktur untuk 2 Desa di Jambi

Berita

Gerebek Base Camp Penyalahgunaan Narkoba, Polresta Jambi Turut Amankan Empat Orang

Berita

Sambut HUT RI ke 78, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Gelar Latpres Burung Berkicau

Berita

Diserahkan Gubernur dan didampingi Pj Bupati Kerinci, RS DKT Kerinci Terima Bantuan Ambulance dari CSR Bank Jambi