Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kerinci

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 18:42 WIB

Sambangi Kompi 3 Batalyon B Pelopor di Kerinci, Dansat Brimob Turut Cek Personel, Berikan Bantuan dan Tabur Benih Ikan

Sambangi Kompi 3 Batalyon B Pelopor di Kerinci, Dansat Brimob Turut Cek Personel, Berikan Bantuan dan Tabur Benih Ikan

KERINCI – Usai memimpin apel kesiapan personel dan Sarpras dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 pengamanan Pemilu, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir didampingi Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda dan Danyon B Pelopor AKBP Wan Agus Hendrawijaya menyambangi Kompi 3 Satbrimob di Kota Sungai Penuh, Sabtu (07/10/23).

Kedatangan orang nomor satu di Jajaran Brimob Polda Jambi tersebut berjalan kaki dari Polres Kerinci menuju Kompi 3 dan tiba di Kompi disambut Danki 3 AKP Yulizar dan para personel Kompi 3 Yon B Satbrimob.

Baca Juga  Tinjau Pengamanan TPS di Kabupaten Merangin, Dansat Brimob Polda Jambi Pastikan Pengamanan Pemilu 2024 Kondusif 

Dalam kesempatan tersebut, Dansat Brimob Polda Jambi turut memberikan bantuan kepada Personel dengan memberikan sembako untuk para personel yang bertugas dan berjaga.

Selain itu Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir turut mengecek satu persatu ruangan yang ada di Kompi 3 Batalyon B Pelopor Kerinci dengan memastikan semua sudah baik dalam menunjang kinerja personel yang bertugas di wilayah hukum Kerinci.

Tidak hanya itu saja, Dansat Brimob Polda Jambi juga melihat kebun tanaman sayur yang dubuat personel.

Disampaikan Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa kedatangan dirinya dalam rangka mengecek personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor di Kerinci dan memastikan semua dalam keadaan sehat.

Baca Juga  Ini Penyampaian Kapolresta Jambi Usai Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2024

” Alhamdulillah, semua personel yang bertugas di Kompi 3 semua dalam keadaan sehat, dan sarana prasana juga menadai,” ungkapnya.

Ditambahkan Alumni Akpol angkatan 97 tersebut, kita juga memberikan bantuan sembako untuk para personel yang bertugas serta menabur benih ikan nila di kolam yang ada dalam Kompi 3 Batalyon B Pelopor.

” Saya bersama Pak Kapolres Kerinci tadi juga menabur benih ikan nila, yang mana nantinya bisa di berdayakan jika sudah besar, ” lanjutnya.

Baca Juga  Waka Polda Jambi Dan Kasrem 042 Gapu Pimpin Patroli Skala Besar Amankan Pemilu 2024

Dirinya turut berpesan kepada seluruh personel yang bertugas khususnya di wilayah hukum Kerinci agar tetap menjaga kesehatan, kondusifitas, sinergisitas hingga kekompakan dalam bertugas.

” Kedepannya kita akan dihadapkan dengan pengamanan Pemilu jadi tetap netral dalam bertugas, tugas kita adalah menjaga situasi Kamtibmas kondusif, ” pungkasnya.

Selanjutnya, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, bersama Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda, Danyon B Pelopor AKBP Wan Agus Hendrawijaya turut makan bersama di pondok Diskusi yang berada di Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Bungo Gelar Kegiatan Binrohtal, Guna Tingkatkan Iman Dan Taqwa

Berita

Bripda Angelin Natasya Personil Berprestasi Satbrimob Polda Jambi Juara 1 Kapolri CUP Olahraga Judo

Berita

Bersama Puluhan Anak Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kota Sungai Penuh, Kapolres Kerinci Berbagi Kasih dengan Buka Puasa Bersama 

Berita

Bahas Pengawasan dan Pembinaan Angkutan Perairan, Dirpolairud Polda Jambi Hadiri Undangan Dishub

Berita

Ditinggalkan Pelaku, 3 Kilogram Sabu Tak Bertuan Dalam Mobil Diamankan Polresta Jambi

Berita

Buka Puasa Bersama Personel dan Bhayangkari, Kapolresta Jambi Turut Santuni Anak Yatim

Berita

Bersama Polres Kerinci, PD IWO Kerinci-Sungaipenuh Bagi Takjil dan Buka Puasa

Berita

Koramil 416-04 Pulau Temiang Gelar Program Kodam II Sriwijaya Dapur Masuk Sekolah ke SDN 047/VIII