Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Kamis, 29 Februari 2024 - 12:16 WIB

Tekan Angka Inflasi, Kapolresta Jambi bersama Pj Walikota dan Dandim 0415 Jambi Hadiri Gerakan Ayo Menanam Kota Jambi 2024

Tekan Angka Inflasi, Kapolresta Jambi bersama Pj Walikota dan Dandim 0415 Jambi Hadiri Gerakan Ayo Menanam Kota Jambi 2024

 

JAMBI – Dalam rangka meningkatkan Produksi serta menekan angka inflasi, Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono serta unsur Forkopimda Kota Jambi melaksanakan kegiatan Ayo Menanam Kota Jambi 2024 bertempat di Kelompok tani Sumber Makmur Rahayu 2 Kelurahan Kenali Asam Kecamatan Kota Baru, Kamis (29/2/24).

Baca Juga  Apel Kesiapan Pasukan dan Sarpras Operasi Mantap Brata 2023-2024 Dipimpin Langsung Kapolda Jambi

Kegiatan ayo menanam Kota Jambi bertujuan untuk meningkatkan produksi, inflasi terkendali yang turut bekerja di dengan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Jambi.

Dalam kesempatan tersebut Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih menyampaikan bahwa saat ini inflasi di seluruh Indonesia terus diperhatikan, yang mana Pemerintah Pusat tidak bisa sendirian untuk mengawal dalam rangka menekan angka inflasi itu sendiri.

Baca Juga  Layanan Terbaik dan Tuntas dari Brigpol Surya Akhmad Ramadhan dan Bripda Rizki Ardianto Senotama

” Tentunya saat ini, kita bersama-sama Provinsi, Kabupaten Kota, Camat, Lurah, Desa, RT, RW dan Posyandu harus bergerak dibantu TNI-POLRI serta instansi pemerintah lainnya untuk bagaimana memastikan inflasi di Republik Indonesia ini terjaga dengan baik,” ungkapnya.

Hari ini kita bersama TNI-POLRI, Kejaksaan, dan TPID Kota Jambi melaksanakan kegiatan Ayo Menanam Cabai untuk menjaga inflasi dengan meningkatkan produksi.

Baca Juga  Dansat Brimob Polda Jambi Lakukan Peletakan Batu Pertama Rumdissus Untuk Personil Batalyon B Pelopor

” Dengan program-program seperti Ayo menanam Cabai, kedepannya kita bisa menekan angka inflasi di Kota Jambi, ” pungkasnya.

Selanjutnya, Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih bersama Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, Wadan Denpom II Sriwijaya, Kejaksaan Negeri Kota Jambi turut memberikan bantuan pangan kepada masyarakat sekitar. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Pembangunan Balai Pertemuan Wartawan, Tokoh Multi Talenta DR Maulana, Ketua SMSI Provinsi Jambi dan Jambi TV Turut Sumbang 100 sak Semen

Berita

Komitmen Jaga Keamanan Selama Perayaan Nataru, Kapolda Jambi Sambangi Gereja Katolik Santa Gregorius Agung 

Berita

Pimpinan Ombudsman RI, Robert Na Endi Jaweng, Berikan Anugrah Opini Pengawasan Pelayanan Publik di Provinsi Jambi

Berita

Sebanyak 1,4 Juta Batang Rokok Ilegal Digagalkan Bea Cukai Jambi

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Bekuk Pria Sebar Video Syur Mantan Pacar di Medsos Berdalih Sakit Hati Diputusi

Berita

Budiman Busro Mundur dari DPD Golkar Provinsi Jambi, Ini Kata Pengurus

Berita

Didampingi Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir

Berita

Kediaman Irjen Pol (Purn) Muchlis AS Disambangi Dir Lantas Polda Jambi, Ini Pesannya di HUT Polantas ke 68