Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Senin, 16 Oktober 2023 - 12:32 WIB

Datangi Yayasan YPWI Muslimat, Pengurus PWI Kota Jambi Bagikan 1000 Masker ke Pelajar

Datangi Yayasan YPWI Muslimat, Pengurus PWI Kota Jambi Bagikan 1000 Masker ke Pelajar

JAMBI – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi periode 2023-2026 terus melakukan program kerja yang mana kali ini sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak kabut Asap akibat Karhutla dengan mendatangi Yayasan Pendidikan Wanita Indonesia (YPWI) Muslimat untuk memberikan masker ke para siswa dan siswa serta guru.

Dipimpin Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah bersama Sekretaris M Hafizh Alatas, Wasekjen Ali Ahmadi, Bendahara Surya Pratama, Wakil Ketua Bidang Organisasi Rizal Zebua dan Tim IT PWI Kota Jambi Iwan Kurniawan, yang mana kedatangan Pengurus disambut hangat Kepala Sekolah YPWI Muslimat Drs Bonarti Lubis, M.Pd atau yang akrab disapa Ibon.

Baca Juga  Banjir Bandang Akibatkan Kerusakan Jembatan Tamiai, BPJN Jambi Gerak Cepat Penanganan Darurat Gunakan Balok Baja

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah menyampaikan maksud kedatangan dirinya bersama pengurus dalam rangka peduli terhadap kesehatan Siswa-siswi akibat kabut Asap yang masih menyelimuti Kota Jambi.

” Alhamdulillah kami pengurus PWI Kota Jambi bisa bersilaturahmi bersama Kepala Sekolah, guru-guru dan Siswa-siswi YPWI Muslimat, ” ungkapnya, Senin (16/10/23).

Kedatangan kami ini juga dalam rangka menyerahkan 1000 masker ke yayasan YPWI Muslimat untuk dibagikan ke para Siswa-siswi dan guru-guru.

Baca Juga  Rakerda Pertama Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Digelar di Yogyakarta

” Semoga proses belajar mengajar terus berjalan tanpa mengurangi semangat dari para Siswa-siswi dan guru-guru,” lanjutnya.

Kita sama-sama berdoa agar dampak kabut Asap akibat Karhutla ini bisa segera berakhir.

Sementara itu, Kepala Sekolah YPWI Muslimat Drs Bonarti Lubis, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari Pengurus PWI Kota Jambi yang peduli kepada Siswa-siswi dan guru-guru.

” Kita sangat bersyukur karena meskipun pengurus PWI Kota Jambi usia muda namun dalam menjalankan program dan perhatian sangat luar biasa dilaksanakan dengan semangat, ” ujarnya.

Baca Juga  Ciptakan Situasi Kamseltibcar Lantas Kondusif Jelang Operasi Ketupat 2024, Polresta Jambi Gelar Apel Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat 

Tentunya sebagai orang tua dan abang, terus mendoakan semoga PWI Kota Jambi makin sukses kedepannya dan senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik dan program kerja PWI Kota Jambi.

” Atas nama guru-guru dan Siswa-siswi, kami turut menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan, ” pungkasnya.

Selanjutnya Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah dan Sekjen PWI M Hafizh Alatas menyerahkan secara simbolis masker kepada Kepala Sekolah YPWI Muslimat dan memakaikan Masker ke perwakilan Siswi SMA dan Siswi SMP. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

147 Siswa Ikuti Pendidikan Pembentukan Bintara Polri di SPN Polda Jambi, Ini Pesan Kapolda Jambi

Berita

Bentuk Kepedulian, Kapolres Sarolangun dan Pj Bupati Jenguk Ketua PPK yang Dirawat di RS

Berita

Kajati Jambi Lantik Kepala Kejaksaan Negeri Tebo Yang Baru

Berita

Ground Breaking Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni Dimpin Pangdam II Sriwijaya Secara Daring Turut Diikuti Kasrem 042 Gapu

Berita

Sambangi Sesepuh Polri, Kapolda Jambi Lakukan Anjangsana ke Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono

Berita

Audiensi dengan Pemrov DKI, Forum Pimred Multimedia Sampaikan Gagasan Perkembangan Media di Era Digital

Berita

Jelang Berbuka Puasa, Polres Kerinci Bersama Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Gratis ke Masyarakat

Berita

Pimpin Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke 63, Kajati Jambi Sampaikan 7 Perintah Harian Jaksa Agung RI