Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Selasa, 23 Januari 2024 - 11:25 WIB

Dihadiri Langsung Kapolda, Bakti Kesehatan Polri di RS Bhayangkara Polda Jambi Merupakan Bentuk Kepedulian Polri kepada Masyarakat

Dihadiri Langsung Kapolda, Bakti Kesehatan Polri di RS Bhayangkara Polda Jambi Merupakan Bentuk Kepedulian Polri kepada Masyarakat

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) melalui Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi menggelar Bakti Kesehatan untuk masyarakat bertempat di RS Bhayangkara Polda Jambi, Selasa (23/1/24).

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersama Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Ny Rena Rusdi, Irwasda Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar dan Pejabat Utama Polda Jambi dan Kepala RS Bhayangkara Polda Jambi Kombes Pol dr El Yandiko meninjau langsung Bakti Kesehatan Polri di bidang kesehatan tersebut.

Baca Juga  Isra' Mi’raj di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono: Ikuti dan Teladani Rasulullah

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono bahwa Polri khususnya Polda Jambi hadir terhadap kebutuhan masyarakat di Provinsi Jambi di bidang kesehatan, yang mana kami hari ini melaksanakan kegiatan Bakti kesehatan di RS Bhayangkara Polda Jambi.

” Tadi sudah kita lihat langsung donor darah, operasi mata katarak, sunat massal, pemberian kaca mata gratis, hingga pengoperasional terapi hiperbarik,” ungkapnya.

Kegiatan bakti kesehatan ini merupakan bukti bahwa Polri Peduli terhadap masyarakat, yang mana seluruh sumber daya yang dimiliki Polri tentunya kita berikan kepada masyarakat.

Baca Juga  Gerak Cepat Damkar Kota Jambi Padamkan Api di Lorong Gembira Kasang

” Mudah-mudahan ini menjadi bagian bagaimana Polisi merasa peduli terhadap masyarakat, tidak hanya bicara tapi juga peduli terhadap kesehatan masyarakat, ” lanjut Kapolda.

Dilanjutkan Jenderal Bintang Dua tersebut, tentunya kegiatan pada hari ini turut didukung oleh berbagai elemen diantaranya Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, RS Bratanata serta turut diawasi oleh Ombudsman Perwakilan Provinsi Jambi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Semoga apa yang kita perbuat ini mendapatkan tempat di masyarakat, dan  tentunya Polri terus melakukan kegiatan-kegiatan di masyarakat sebagai bentuk kepedulian, ” pungkasnya.

Baca Juga  Kapolda Jambi Pastikan Keamanan saat Perayaan Natal dan Tahun Baru

Dalam bakti kesehatan Polri Presisi Untuk Negri yang digelar Polda Jambi melalui RS Bhayangkara, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto turut mendonorkan darahnya yang akan disumbangkan bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

Selanjutnya, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono turut memantau langsung kegiatan Sunatan massal, penanganan stunting, pemeriksaan kehamilan, operasi katarak dan pengecekan mata secara gratis serta pemberian kacamata, hingga melihat langsung ruang terapi hiperbarik. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Kunjungan Silaturahmi Wakil Kepala LPSK RI Disambut Langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono 

Berita

Kapolres Kerinci Pastikan Kotak Suara Sampai di PPK Dalam Keadaan Aman

Berita

Komitmen Jaga Keamanan Selama Perayaan Nataru, Kapolda Jambi Sambangi Gereja Katolik Santa Gregorius Agung 

Berita

Air Sungai Meluap, Personil Polres Kerinci bersama Masyarakat Gotong Royong Buat Bendungan 

Berita

LSI : 86,1% Responden Puas Atas Penanganan TPPO Oleh Polri

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Siap Amankan Wilayah Perairan Jaga Kamtibmas Kondusif  Selama Bulan Ramadhan 

Berita

Akan Diedarkan di Bungo, BNNP Jambi Tangkap Kurir Warga Aceh Bawa Satu Kilogram Sabu

Berita

Banjir Bandang Akibatkan Kerusakan Jembatan Tamiai, BPJN Jambi Gerak Cepat Penanganan Darurat Gunakan Balok Baja