Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Selasa, 11 Juni 2024 - 21:03 WIB

Gerebek Pondok Diduga Bascemp, Ditresnarkoba Polda Jambi Amankan Tiga Pelaku

Screenshot

Screenshot

Gerebek Pondok Diduga Bascemp, Ditresnarkoba Polda Jambi Amankan Tiga Pelaku

JAMBI – Dalam rangka memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di wilayah hukum Provinsi  Jambi, Ditresnarkoba Polda Jambi terus melakukan penindakan terhadap aktivitas yang diduga tempat penyalahgunaan narkoba.

Menindaklanjuti laporan masyarakat baik bentuk laporan lisan maupun dari media sosial Ditresnarkoba Polda Jambi terus bergerak meskipun operasi antik telah usai.

Baca Juga  Wako Ahmadi Hadiri Halal Bi Halal dan Milad Ke-15 PD - BKMT Kota Sungai Penuh

“ Komitmen kita adalah memberantas pasar-pasar yang dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba,” ujar AKBP Ernesto Saiser saat menggelar konferensi pers didampingi Wadir AKBP Andi M Ichsan, Kasubdit I Kompol Yuda Lesmana dan Kasubdit II AKBP Nurbani di Mapolda Jambi, Selasa (11/6/24).

Dirresnarkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Saiser menyebutkan pihaknya terus berupaya memberantas peredaran gelap narkotika di Provinsi Jambi.

Baca Juga  Dipimpin Pangdam II Sriwijaya, Kolonel Inf Rachmad Resmi Jabat Danrem 042 Gapu 

Kali ini kita melakukan penggerebekan terhadap pondok ataupun rumah yang dari laporan masyarakat kerap terjadi tempat (Basecamp) penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Muaro Jambi.

“ Hasil penggerebekan kita mengamankan RD, RB dan MS beserta alat hisap, uang 300 ribu, klip pastik diduga bungkus sabu serta sisa sabu dalam plastik dengan berat 2,0 gram,” lanjutnya.

Baca Juga  Polda Jambi Berikan Beasiswa ke Mahasiswa Jambi Lanjutkan Pendidikan S2 ke Yogyakarta

Ditambahkan alumni Akpol angkatan 2000 tersebut, pihaknya tidak berhenti disitu saja, yang mana telah banyak kita bongkar rumah atau pondok yang dijadikan Basecamp penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

“ Untuk pelaku yang kita amankan ini kita masih melakukan pengembangan dari mana mendapatkan barang haram tersebut,” pungkasnya. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, Sat Brimob Polda Jambi Kembali Salurkan 5 Ton Air Bersih ke Masyarakat

Berita

Waka Polda Jambi Dan Kasrem 042 Gapu Pimpin Patroli Skala Besar Amankan Pemilu 2024

Berita

Dua Alat Berat Diturunkan BPJN Jambi Lakukan Penanganan Darurat Pasca Longsor di Ruas Jalan Bangko Kerinci 

Berita

Danrem 042 Ajak Pers Mitra Korem Ngopi dan Sarapan Bersama, Ini Kata Brigjen TNI Supriono

Berita

120 Personil Polda Jambi Naik Pangkat, Ini Pesan Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Tak Hanya Lakukan Pemantauan Situasi TPS, Dir Polairud dan Dir Binmas Polda Jambi Turut Sambangi Mako Satpolairud Polres Tanjab Timur 

Berita

Usai Hadiri Kongres XXV, Pengurus PWI Kota Jambi Lakukan Study Tiru ke Provinsi Jawa Barat

Berita

Ketua PWI Kota Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi