Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Tebo

Kamis, 2 Mei 2024 - 10:48 WIB

Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024, Ini Pesan Penting Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto,Q

Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024, Ini Pesan Penting Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto

TEBO – Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han menghadiri upacara Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 yang diselenggarakan dengan khidmat di Kabupaten Tebo. Acara ini dilaksanakan untuk memperingati momen penting dalam sejarah pendidikan Indonesia serta untuk merayakan peran penting pendidikan dalam pembangunan bangsa, Kamis (2/05/2024).

Baca Juga  Pererat Silaturahmi, Dandim 0416 Bute dan Forkompimda Olahraga Bersama Sepeda Santai

Dalam upacara yang berlangsung di Lapangan Upacara Pemkab Tebo tersebut, Letkol Inf Arief Widyanto turut menyampaikan pesan-pesan penting tentang pentingnya pendidikan bagi kemajuan bangsa. Dalam sambutannya, beliau menekankan komitmen kuat TNI dalam mendukung pembangunan pendidikan yang berkualitas di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Kabupaten Tebo.

“Upacara Hari Pendidikan Nasional kali ini menjadi momentum yang berharga bagi kita semua untuk merefleksikan peran penting pendidikan dalam pembangunan bangsa dan menciptakan generasi penerus yang tangguh dan berkualitas,” ujar Letkol Inf Arief Widyanto.

Baca Juga  Dandim 0416 Bute Tekankan Bahaya Judi Online kepada Seluruh Prajurit, Jangan Sampai Terlibat

Beliau juga mengapresiasi komitmen dan kerja keras seluruh elemen masyarakat, khususnya para pendidik dan tenaga pendidikan, dalam menghadirkan pendidikan yang berkualitas bagi anak-anak Indonesia.

Upacara Hari Pendidikan Nasional di Kabupaten Tebo juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, para pejabat pemerintah daerah, serta siswa dan pelajar dari berbagai sekolah di wilayah tersebut. Acara ini dirangkai dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat semangat kebersamaan dalam memajukan dunia pendidikan.

Baca Juga  Pj Bupati Kerinci Hadiri Acara Forum Silaturahmi Kades, Asraf Terus Jaga dan Erat Silaturahmi

Kehadiran Letkol Inf Arief Widyanto dalam upacara ini menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung pembangunan pendidikan yang merata dan berkualitas di seluruh penjuru negeri.

Share :

Baca Juga

Berita

Hadiri Syukuran HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 44, Kapolda Jambi : Jaga Kekompakan dan Selalu Tebarkan Kebaikan

Berita

Dampingi Wakapolda Jambi, Dansat Brimob Polda Jambi Turut Cek Kesiapan Kelengkapan Personel Polresta Jambi Amankan Pemilu

Berita

Pasca Pemilu, Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

Berita

Sidak ke Markas Unit Jajaran, Provost Ditpolairud Polda Jambi Turut Tegakkan Disiplin ke Personel 

Berita

Pererat Silaturahmi, Kapolda Jambi Ikuti Olahraga bersama Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71

Berita

Tak Hanya Cek Tahanan, Kasat Tahti dan Kanit Provost Polres Kerinci Turut Bagikan Alat Sholat

Berita

Dipimpin Pangdam II Sriwijaya, Kolonel Inf Rachmad Resmi Jabat Danrem 042 Gapu 

Berita

Akan Dihadiri Kasespim Lemdiklat Polri, Tiga Serdik Sespimti Dikreg ke 31 Kunjungi Pameran Karikatur di WTC Mall