Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Sabtu, 20 Januari 2024 - 18:50 WIB

Imigrasi Jambi Gelar Layanan Paspor Simpatik Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke 74

Imigrasi Jambi Gelar Layanan Paspor Simpatik Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke 74

JAMBI – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Kantor Imigrasi (Kanim) Jambi menggelar layanan Paspor Simpatik bertempat di Jl. Arif Rahman Hakim No. 63 Simpang IV Sipin Telanaipura, Sabtu (20/01/2024).

Pelayanan khusus layanan Paspor Simpatik ini diberikan kepada 50 orang pemohon paspor baru maupun penggantian di ruang pelayanan Kantor Imigrasi Jambi, yang disediakan Paspor Baru dan Paspor Elektronik.

Baca Juga  Pererat Silaturahmi Dalam Bingkai Suasana Idul Fitri, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono 

 

Saat dikonfirmasi, Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Jambi Ari Febrianto menyebutkan bahwa Layanan Paspor Simpatik ini merupakan layanan yang diberikan menyambut momen khusus, yakni dalam rangka HUT Imigrasi yang di rayakan seluruh insan imigrasi setiap tanggal 26 Januari mendatang.

 

” Layanan ini diberikan kepada pemohon pada hari Sabtu di Kantor Imigrasi Jambi,” ungkapnya.

 

Ditambahkan Kakanim, Layanan paspor simpatik ini sudah kita laksanakan tiga kali pada setiap hari Sabtu, dan hari ini, sudah minggu yang ketiga kita laksanakan.

Baca Juga  Tingkatkan Sinergisitas dalam Pelaksanaan Tugas, KSOP Sambangi Mako Ditpolairud Polda Jambi

 

” Dan semoga dengan adanya layanan Paspor Simpatik ini semakin meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap layanan Kantor Imigrasi Jambi,” sambungnya.

 

Ditambahkan Kakanim, untuk masyarakat yang ingin mendapatkan layanan paspor simpatik cukup memantau informasi di sosial media dan datang langsung dengan membawa berkas persyaratan lengkap tanpa harus mendaftar antrian online terlebih dahulu.

Baca Juga  Polda Sumsel Amankan Dua Remaja Putri Duel Gunakan Senjata Tajam yang Viral di Medsos

 

” Paspor Simpatik adalah layanan paspor yang dilakukan di hari Sabtu dan Minggu dengan kuota paspor walk-in yang ditentukan oleh kantor imigrasi,” lanjutnya.

 

Selain itu, Imigrasi Jambi juga terus memberikan pelayanan terbaik dan mempermudah masyarakat yang akan membuat paspor yang mana selain meningkatnya pemohon paspor, ini juga kita lakukan untuk masyarakat yang memiliki waktu di akhir pekan, sehingga lebih memudahkan masyarakat untuk membuat paspor, pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Bentuk Kepedulian, Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Sambangi Keluarga Korban Pembunuhan dan Berikan Sembako

Berita

Berantas Peredaran Narkoba, Polresta Jambi Kembali Gagalkan Peredaran Ganja Seberat 39 Kilogram bersama Dua Pelaku

Berita

Hadiri Peringatan HUT TNI ke-78 di Korem 042 Gapu, Kapolda Jambi: Sinergisitas TNI-POLRI Harga Mati

Berita

Tak Hanya Resmikan Kampung Bebas dari Narkoba, 32 RT di Kelurahan Rawasari bersama Polresta Jambi Bacakan Deklarasi

Berita

Bentuk Kepedulian, Kapolres Sarolangun dan Pj Bupati Jenguk Ketua PPK yang Dirawat di RS

Berita

Granat Manggis Ditemukan Warga, Dansat Brimob Polda Jambi: Sudah Dilakukan Observasi dan Pendisposalan 

Berita

Sambut HUT Kemenkumham ke 78, Lapas dan Kanim Kuala Tungkal Gelar Donor Darah

Berita

Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Turun Langsung Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir