Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Kota Jambi

Selasa, 25 Juli 2023 - 17:33 WIB

Ini Pesan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Kepada 263 Siswa Bintara SPN Polda Jambi

Ini Pesan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Kepada 263 Siswa Bintara SPN Polda Jambi

JAMBI – Pembukaan Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II tahun 2023 dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono bertempat di Lapangan Sekolah Polisi Negara, Selasa (25/7/23).

Tampak hadir Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, Pejabat Utama Polda Jambi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi H Junaidi, SE, Pejabat Utama Polda Jambi dan tamu undangan lainnya.

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono usai memimpin Upacara bahwa siswa yang mengikuti pendidikan di SPN Polda Jambi sebanyak 263 orang, dengan rincian berdasarkan jalur penerimaan yaitu, Polisi Tugas Ulmum 241 orang, Rekrutmen Proaktif 14 orang dan Bintara Kompetensi Khusus 8 orang.

Baca Juga  Sosok Bripda M Hadirsya Fadli Pelatih Taekwondo Yang Berhasil Peroleh 10 Mendali Emas dan 3 Perak Ajang Kapolri CUP

Ditambahkan Jenderal Bintang Dua tersebut, terpilihnya para peserta didik saat ini, merupakan sebuah sukses awal dari perjuangan panjang yang harus kalian tempuh. Keberhasilan ini tidak lepas dari kesungguhan, ketekunan, dan keuletan saudara disertai doa restu dan dukungan dari orang tua dan keluarga serta berkah dan karunia Allah SWT, Tuhan YME.

” Oleh karena itu, manfaatkan kesempatan yang berharga ini dengan sebaik-baiknya untuk menimba ilmu pengetahuan dan keterampilan serta memperluas dan menambah wawasan tentang Kepolisian secara sungguh-sungguh dan bertanggung jawab. Karena sesungguhnya kehidupan itu adalah pembelajaran yang panjang dan tidak akan pernah berakhir untuk belajar. ” pesan Kapolda Jambi.

Baca Juga  Kerap Resahkan Warga, Polres Tanjab Barat Bekuk Dua Pelaku Spesialis Pencurian Motor 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi juga turut mengucapkan selamat belajar dan berlatih kepada para siswa.

Dan menitipkan pesan kepada para Kasatdik, para guru, Gadik, Instruktur dan pengasuh untuk mendidik calon Polri yang baik.

” Berikan pendidikan dan pembelajaran yang terbaik kepada siswa selama mengikuti pendidikan, laksanakan tugas mulia ini secara ikhlas dan dengan penuh dedikasi, agar program pendidikan dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan penutupan pendidikan nantinya, ” lanjut Irjen Pol Rusdi Hartono.

Baca Juga  Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Turun Langsung Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir

Tentunya nanti para siswa tidak hanya di didik fisiknya, mentalnya akan dipersiapkan sehingga jika selesai pendidikan fisiknya bagus, mentalnya baik sehingga Polri kedepannya bisa lebih baik.

” Ini aset Polri yang harus dijaga dengan baik serta Polri bisa semakin dicintai masyarakat sesuai dengan moto melayani, melindungi dan mengayomi, ” pungkas Irjen Pol Rusdi Hartono.

Share :

Baca Juga

Berita

Mobilisasi Angkutan Batu bara Kembali Dibuka, Ditlantas Polda Jambi Berlakukan Sistem Genap Ganjil

Bisnis

Seorang Pemuda Spesialis Curi Kotak Amal Diamankan Tim Opsnal Polsek Jambi Timur

Berita

Patroli Hingga Dinihari, Serigala Kota Polresta Jambi Amankan 5 Pemuda Diduga Genk Motor beserta Senjata Tajam

Berita

“Semarak Kemerdekaan”, Kodim 0420/Sarko Gelar Berbagai Perlombaan

Berita

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2023 Dimulai, Kapolda Jambi Harap Masyarakat Tingkatkan Kedisiplinan Berlalu Lintas

Berita

Berantas Peredaran Gelap Narkoba, Ditresnarkoba Polda Jambi Kembali Gagalkan 3 Kilogram Sabu, dan Puluhan ribu Pil Ekstasi 

Berita

Buka Puasa Bersama Anggota dan Pengurus, Ketua PWI Kota Jambi Turut Serahkan Sembako

Berita

Ungkap Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, BNNP Jambi Tangkap Satu Pelaku