Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Kota Jambi

Jumat, 28 Juli 2023 - 19:15 WIB

Kapolresta Jambi Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba dan Kasat Binmas

Kapolresta Jambi Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba dan Kasat Binmas

JAMBI – Bertempat di Aula Loka Manginti Mapolresta Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi memimpin langsung upacara Serah terima jabatan Kasat Narkoba Polresta Jambi dan Kasat Binmas Kompol Mardona Lamtio, Jum’at (28/7/23).

Kasat Narkoba Polresta Jambi sebelumnya dijabat oleh Kompol Niko Darutama digantikan oleh Kompol Johan Christy Silaen sedangkan Kasat Binmas Polresta Jambi dimutasi ke Kompolnas RI Kementerian Polhukam.

Baca Juga  Viral Emak-emak Gerebek Rumah Yang Jadi Tempat Narkoba, Faktanya ! 2 Jam Sebelumnya Polisi Sudah Tangkap 6 Orang Dilokasi

Pergantian tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Jambi, Nomor : ST / 867 / VII / KEP. / 2023, Tanggal 25 Juli 2023, Tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkungan Polda Jambi.

Untuk diketahui, Kompol Niko Darutama dari Kasat Resnarkoba Polresta Jambi, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Jambi.

Dan posisinya digantikan Kompol Johan Christy Silaen yang sebelumnya menjabat PS Kasubdit Ditreskrimum Polda Jambi.

Disampaikan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi Wahyudi bahwa mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa dan merupakan pengembangan karier serta mengoptimalkan kinerja.

Baca Juga  Polres Kerinci Telusuri Pengiriman 27 Sepeda Motor dengan Jasa J&T Kargo 

” Kepada pejabat yang baru selamat datang, selamat bertugas dan segera menyesuaikan sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik, “ujarnya.

Selanjutnya kepada pejabat yang lama atas nama Pimpin Polresta Jambi mengucapkan terima kasih atas kinerja, dedikasi yang diberikan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

” Selamat bertugas di tempat yang baru dan senantiasa diberikan kesehatan serta kesuksesan, ” pungkasnya.

Baca Juga  Gerebek Base Camp Penyalahgunaan Narkoba, Polresta Jambi Turut Amankan Empat Orang

Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba Polresta Jambi dan Kasat Binmas turut dihadiri Wakapolresta Jambi AKBP Rully Andi Yunianto, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jambi, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polresta Jambi.

Acara dilanjutkan dengan kenal pamit dari Kasat Narkoba yang lama dan yang baru, serta penyerahan Kasat Binmas kepada Kapolresta Jambi, yang mana Kasat Binmas Polresta Jambi Kompol Mardona Lamtio dimutasi ke Kompolnas RI. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Dua Pelaku Pencurian Mobil Diamankan Satreskrim Polres Merangin, Satu Diantaranya Residivis

Berita

Wamenkumham: Belanja Produk Dalam Negeri Harus Terus Digelorakan

Berita

Dankorbrimob dan 6 Kapolda Dimutasi, Berikut Penggantinya 

Berita

Ketua PWI Kota Jambi Berikan Penghargaan kepada Kapolda Jambi pada Peringatan HPN 2024

Berita

Kongres XXV PWI Dibuka, Ini Pesan Presiden Jokowi Terhadap Insan Pers Indonesia  

Berita

Pertamina EP Jambi Field Dukung Program Pengembangan Batik Lapas Perempuan kelas IIB Jambi

Berita

Pelaksanaan Tes Kesamaptaan Jasmani Calon Taruna Akpol 2024 Dipantau Langsung Kapolda Jambi 

Berita

Disaksikan Dir Intelkam, Dirreskrimum Polda Jambi serta Kapolres Muaro Jambi, Konflik Lahan di PT FPIL Berakhir Damai