Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Senin, 29 April 2024 - 19:21 WIB

Ketua PWI Kota Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi

Screenshot

Screenshot

Ketua PWI Kota Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi

JAMBI – Kepala Kantor Imigrasi Imigrasi kelas I TPI Jambi Ari Febrianto menyambangi Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, Jalan Jakarta Ujung,Kota Baru Kota Jambi, Senin (29/4/24).

Kunjungan silaturahmi tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi Ari Febrianto turut didampingi Kasi Lantaskim, Indra, Kasi Intalkim Marlan Senja Gunawan, dan Kasubsi Teknologi Informasi Keimigrasian Iwan Astanto disambut hangat Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah, Wakil Ketua Bidang Organisasi Rizal Zebua, Wakil Ketua Bidang UKW Khotib Sarbini serta anggota.

Baca Juga  Usai Hadiri Kongres XXV, Pengurus PWI Kota Jambi Lakukan Study Tiru ke Provinsi Jawa Barat

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah menyampaikan bahwa seyogianya Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati hadir, namun karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan maka atas nama PWI kami menyambut hangat dan menyampaikan salam dari Ketua PWI Provinsi Jambi.

Selanjutnya, kami juga mengucapkan terima kasih atas berkenannya Kepala Kantor dan staf bisa berkunjung ke kantor PWI Kota Jambi sehingga dengan silaturahmi ini bisa mempererat hubungan kerja sama dan saling bersinergi.

Baca Juga  Penyelundupan Benih Lobster Senilai 7,5 Miliar Digagalkan Polres Tanjab Barat, Enam Pelaku Turut Diamankan

” Semoga dengan silaturahmi ini kita bisa saling bersinergi antara teman-teman Pers khususnya yang bernaung dibawah PWI Kota Jambi, dan Provinsi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi turut menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diterima dan disambut hangat oleh Ketua PWI Kota Jambi dan pengurus.

” Tentunya sebagai orang baru dan baru menjabat kita harus banyak silaturahmi serta menjalin komunikasi yang baik terutama kepada teman-teman Pers,” ujarnya.

Selain itu juga, kami berharap kedepannya program kerja Imigrasi selaku pelayanan publik bisa di ekspose agar masyarakat bisa terbantu dalam pelayanan khususnya pembuatan paspor.

Baca Juga  Rakerda Pertama Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Digelar di Yogyakarta

“ Tentunya saat ini, kita memiliki program Eazy paspor yang mana bisa dilakukan dengan petugas mendatangi pemohon serta dalam pelayanan keimigrasian yang di berikan oleh kantor imigrasi,” lanjutnya.

Kita berharap kedepannya hubungan kerja sama antar sesama insan Pers dan Imigrasi bisa terus terjaga dengan baik sehingga bisa saling mempererat tali silaturahmi, pungkasnya.

Kepala Imigrasi Kelas I TPI Jambi saat memberikan Cindera mata kepada Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah

Diakhir kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi turut memberikan plakat kepada Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah. (Rilis PWI Kota Jambi)

Share :

Baca Juga

Berita

Tingkatkan Kesiapsiagaan dan Respons Kemungkinan Bencana Banjir, Kodim 0416 Bute Gelar Simulasi

Berita

Polres Bungo Berhasil Amankan Dua Pelaku Pengedar Uang Palsu 

Berita

Dibawah Jembatan Buluran, Kapolresta Jambi Ajak Personil Bersihkan Sampah

Berita

Lapuanja Terima Kunjungan Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI)

Bisnis

Seorang Pemuda Spesialis Curi Kotak Amal Diamankan Tim Opsnal Polsek Jambi Timur

Berita

Rotasi Jabatan, Kapolres Tanjab Barat Dimutasi, Ini Penggantinya

Berita

96 Perwira Tinggi TNI Dimutasi, Pangdam II Sriwijaya Dijabat Mayjen TNI Yanuar Adil 

Berita

Dua Pelaku TPPO Berhasil Diamankan Polres Merangin, AKBP Ruri Roberto: Korbannya Dibawah Umur