Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Selasa, 2 April 2024 - 14:15 WIB

Ketua PWI Provinsi Jambi Hadiri Safari Ramadhan Pj Bupati Kerinci di Desa Mukai Tinggi

Ketua PWI Provinsi Jambi Hadiri Safari Ramadhan Pj Bupati Kerinci di Desa Mukai Tinggi

KERINCI – Sebagai putra daerah Kabupaten Kerinci, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati turut menghadiri Safari Ramadhan yang dilakukan Pj Bupati Kerinci dan Forkopimda Kabupaten Kerinci di Desa Mukai Tinggi Kecamatan Siulak, Senin malam (01/4/24).

Dalam Safari Ramadhan Pj Bupati Kerinci Asraf bersama Forkopimda turut dihadiri para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para calon-calon Bupati Kerinci.

Disampaikan orang nomor satu di PWI Provinsi Jambi tersebut bahwa kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan Pj Bupati dan Forkopimda ini dalam rangka mempererat Silaturahmi antar sesama tokoh masyarakat, tokoh agama dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci.

Baca Juga  TMMD ke 120 Kodim 0417 Kerinci Resmi Dibuka, Pj Bupati Pimpin Upacara Pembukaan

” Tentunya selaku putra daerah Kabupaten Kerinci, saya turut apresiasi kepada Pemkab Kerinci dan Forkopimda” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Selain itu juga, H Ridwan Agus Depati yang juga merupakan sebagai tokoh masyarakat Kabupaten Kerinci mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Selanjutnya, Ketua PWI Provinsi Jambi itu juga mengungkapkan bahwa langkah yang dilakukan Pj Bupati Kerinci dengan melakukan Safari Ramadhan sembari memberikan sumbangan ke seluruh mesjid yang ada di Kabupaten Kerinci dan silaturahmi bersama para tokoh-tokoh masyarakat.

” Dalam Safari Ramadhan terakhir ini, kita juga mengapresiasi langkah Pj Bupati Kerinci Asraf yang turut mengumpulkan para calon-calon Bupati Kerinci agar tetap melakukan langkah-langkah memajukan Kabupaten Kerinci serta tetap menjaga kondusitifitas di Kabupaten Kerinci, ” lanjutnya.

Baca Juga  Safari Ramadhan Pertama di Kerinci, Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan CSR

Tidak hanya itu, beberapa tokoh-tokoh masyarakat turut menyampaikan kepada Pj Bupati Kerinci bahwa ada beberapa jalan di Kabupaten Kerinci yang masih rusak, sehingga meminta perhatian khusus agar diperbaiki.

Sementara itu PJ Bupati Kerinci, Asraf, menyampaikan Safari Ramadhan 1445 H pada Senin, 01 April 2024, dengan upacara penutupan yang diadakan di Masjid Nurul Iman, Mukai Tinggi, Kecamatan Siulak Mukai. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua DPRD, Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Kerinci, Forkopimda, dan masyarakat setempat.

Baca Juga  Besuk Petugas PPK yang Sakit, Pj Bupati Kerinci Asraf : Semua Biaya Ditanggung Pemda

PJ Bupati Asraf mengucapkan terima kasih kepada semua ASN yang telah berpartisipasi dalam Safari Ramadhan, menjadikan waktu untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kerinci. Dia juga menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin kepada seluruh umat Muslim, semoga di tahun ini mereka mendapat syafaat dan ridho dari Allah SWT,” ucap Pj Bupati.

Terkait keluhan masyarakat permasalahan jalan yang rusak di Kabupaten Kerinci, Pj Bupati Kerinci menyebutkan bahwa kita sudah mengajukan untuk segera diperbaiki dan semoga segera dilaksanakan perbaikan. (Irwan)

Share :

Baca Juga

Berita

Satu Pasangan Bukan Suami Istri beserta Mucikari Diamankan Tim Sultan Polres Tebo saat Operasi Pekat 2024

Berita

Motor Honda Kuasai Pasar, Penjualan Sepeda Motor Dikota Sungai Penuh Diprediksi Terus Meningkat

Berita

Lepas Tim The Rising Tide A Resonance 2023, Danrem 042 Gapu Serukan Stop Wariskan Sampah

Berita

Satgas Pangan Polda Jambi dan Provinsi Sidak ke Pasar Angso Duo Cek Ketersediaan Bahan Pokok Hadapi Bulan Suci Ramadhan

Berita

Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi ke 67 Turut Diikuti Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono 

Berita

Sambut HUT RRI ke 78, Kapolresta Jambi Diwakili Kasi Humas Hadiri Penyulutan Obor Tri Prasetya

Berita

Terkait Kasus Santri Meninggal Tak Wajar di Tebo, Polda Jambi Turunkan Tim Asistensi 

Berita

Silaturahmi Bersinergi Bangun Kota Sungai Penuh, Wako Ahmadi Safari Ramadhan di Mesjid Agung Pondok Tinggi