Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Kamis, 18 Januari 2024 - 22:02 WIB

Pastikan Penyusunan dan Kondisi Surat Suara Dalam Keadaan Baik, Kapolresta Jambi Cek Langsung ke Gudang Logistik

Pastikan Penyusunan dan Kondisi Surat Suara Dalam Keadaan Baik, Kapolresta Jambi Cek Langsung ke Gudang Logistik

 

JAMBI – Dalam rangka memastikan keamanan, dan memastikan Penyusunan Surat Suara dalam kondisi baik, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengecek langsung ke gudang Logistik bertempat di Gudang Logistik 3 ( Hall Reagen ), Kamis, (18/1/23).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Jambi turut didampingi Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Army Sevtiansyah, Skom, M.H dan disambut hangat Sekretaris KPU Kota Jambi Desi Nur Lumban tobing, SH, MH serta Kasubag Kul Kpu Kota Jambi Yessi.

Baca Juga  Lakukan Patroli Mobile Hingga Dinihari, Kapolresta Jambi Himbau Masyarakat Segera Lapor Jika Ditemukan Tindak Kriminal

Disampaikan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi bahwa dalam pelaksanaan Pengesetan Surat Suara agar KPU Kota Jambi harus memastikan Kondisi Kertas Surat Suara dalam keadaan baik, jika ditemukan kerusakan segera dilaporkan dan dibuat berita acara untuk diganti nantinya, agar hal tersebut tidak menghambat jalannya tahapan Pemilu.

Baca Juga  Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polresta Jambi Sembelih 11 Ekor Sapi dan 2 Kambing

” Apabila KPU kota Jambi ada kendala selama Pengesetan segera laporkan kepada Personil yang berjaga di gudang Logistik 3 KPU, sehingga bisa cepat teratasi,” ungkapnya.

Dilanjutkan Kombes Pol Eko Wahyudi, tentunya kita Polri khususnya Polresta Jambi siap melaksanakan pengamanan Pemilu, mulai dari tahapan-tahapan, pencoblosan, hingga Penghitungan Suara.

” Hari ini kita Cek langsung Penyusunan Surat Suara untuk di setiap TPS Wilayah Kota Jambi,” lanjutnya.

Baca Juga  Kapolres Kerinci Terima Silaturahmi Ketua KPU Kota Sungai dan Kabupaten Kerinci, Ini Yang Dibahas

Tidak hanya itu, Kombes Pol Eko Wahyudi turut melakukan Pengecekan di area seputaran Gudang Logistik 3 KPU Kota Jambi guna memastikan kondisi Gudang Logitik 3 yang menjadi tempat pengesetan Surat Suara benar – benar aman.

” Selain itu, kita juga memastikan bahwa Surat Suara benar-benar di tempatkan di tempat yang aman, sehingga pada saat pelaksanaan Pemilu tidak ada kendala dan berjalan aman, lancar, damai dan kondusif, ” pungkasnya. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi dan Polresta Jambi Patroli Malam Lakukan Pengawasan di Rumah Yang Dijadikan Tempat Penyalahgunaan Narkoba

Berita

Kapolda Jambi Tutup Kejuraan Balap Sepeda Kapolda CUP Bhayangkara Siginjai Presisi 2024

Berita

Gerak Cepat Kapolres Kerinci AKBP Mujib Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir di Hari Pertama Dinas

Berita

Jemput Bola, Imigrasi Kelas I TPI Jambi Kembali Lakukan Eazy Pasport ke Masyarakat

Berita

Tak Hanya Cek Tahanan, Kasat Tahti dan Kanit Provost Polres Kerinci Turut Bagikan Alat Sholat

Bisnis

Bersama Masyarakat Desa Pondok Meja, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Gelar Jum’at Curhat

Berita

Pererat Silaturahmi Dalam Bingkai Suasana Idul Fitri, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono 

Berita

Gunakan Kapal Patroli, Ditpolairud Polda Jambi Berikan Layanan Kesehatan kepada Masyarakat