Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Batanghari / Berita / Daerah

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:54 WIB

Perkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat, Danrem 042 Gapu : Baksos Wujud Kepedulian dan Tanggung Jawab

Perkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat, Danrem 042 Gapu : Baksos Wujud Kepedulian dan Tanggung Jawab

BATANGHARI – Dalam rangka memperkuat kemanunggalan TNI-Rakyat, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, S.I.P bersama PT. Bara Batin Prama menggelar Bakti Sosial di Desa Koto Boyo Kec Batin XXIV Kab Batanghari, Jambi. Kamis (13/06/2024).

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad dalam arahannya sangat mengapresiasi kehadiran PT. Bara Batin Prama yang turut bersama Korem 042/Gapu menggelar Bakti Sosial membagikan bingkisan sembako untuk masyarakat.

“Kegiatan Baksos ini dilaksanakan tidak lain untuk mempererat hubungan antara prajurit dan masyarakat, jangan dilihat dari banyak/sedikitnya namun kita saling peduli antar sesama. Semoga dengan bingkisan ini dapat membantu bapak/ibu sekalian”, ujar Danrem.

Baca Juga  Kapten Inf AR Dalimunte, Komandan Upacara HUT RI ke 78 Merupakan Plh Kapenrem 042 Gapu

Selanjutnya Danrem juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa kedepannya akan diresmikan Koramil di Kecamatan Batin XXIV.

“Di wilayah ini nantinya akan diresmikan Koramil, harapan kami bila ada hal-hal yang dibutuhkan masyarakat disini silahkan datang ke Koramil. Kami akan selalu siap membantu mengatasi kesulitan Bapak/Ibu sekalian”, kata Danrem.

Mengakhiri arahannya, Brigjen TNI Rachmad mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan Bakti Sosial, sehingga kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, aman dan lancar.

Baca Juga  Profil Kombes Pol Agus Tri Waluyo Alumni Akpol Angkatan 2000 Yang Resmi Jabat Dirpolairud Polda Jambi

“Semoga apa yang kita lakukan bersama ini berbuah kebaikan, mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, serta benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”, pungkasnya.

Sementara itu, ibu Dewi salah satu warga Desa Koto Boyo saat ditemui mengatakan rasa bangga dan bersyukur atas terselenggaranya kegiatan Bakti Sosial untuk masyarakat di Desa Koto Boyo.

“Saya mewakili masyarakat Koto Boyo sangat berterima kasih kepada Bapak Danrem dan bapak Pimpinan PT Bara Batin Pratama Jambi atas pemberian sembako ini, kami sangat bersyukur diperhatikan oleh Bapak Danrem,

Baca Juga  Danrem 042/Gapu Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira Korem 042/Gapu

“Semoga Bapak Danrem selalu jadi panutan dimanapun berada dan semoga kegiatan seperti ini bisa juga diadakan di desa-desa lain pak”, ujar Bu Dewi.

Kegiatan Bakti Sosial pemberian bingkisan sembako ini diikuti ratusan masyarakat yang berdomisili di desa Koto Boyo tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasrem, Para Kasi Korem 042/Gapu, Kasdim 0415/Jambi, Danyonif 142/KJ, para Dan/Ka Balak Aju Korem 042/Gapu, Pabung Batanghari serta masyarakat setempat lainnya. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Berita

Upacara Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Kakanwil Kemenkumham Jambi Turut Bacakan Amanat Menteri Hukum dan HAM RI 

Berita

Ditresnarkoba Polda Jambi Gagalkan Peredaran Sabu Seberat 4 Kg Asal Aceh, Satu Diantaranya Adalah ASN Imigrasi Riau

Berita

Coffe Morning Bersama Insan Pers, Elly Yuzar Mohon Dukungan dan Terus Bersinergi bersama Kemenkum HAM Jambi

Berita

Pantau Langsung Pengamanan Pemilu, Dir Polairud dan Dir Binmas Polda Jambi Gunakan Kapal Klotok ke TPS 

Berita

Polda Jambi Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Pengamanan Pemilu Bersama ASDM Polri secara Zoom Meeting 

Berita

BNN RI Musnahkan Ladang Ganja di Ketinggian 1300 MDPL

Berita

Tokoh Masyarakat Desa Sogo Sepakat Dukung MBZ, Bang Jon : Lanjutkan

Berita

Pengurus SMSI Provinsi Jambi Hadiri Rakernas dan Ikuti Kongres II, Firdaus Kembali Terpilih Secara Aklamasi