Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Sungai Penuh

Rabu, 24 Januari 2024 - 19:26 WIB

Perkuat Sinergisitas, Kapolres Kerinci Silaturahmi bersama Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh 

Perkuat Sinergisitas, Kapolres Kerinci Silaturahmi bersama Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh

SUNGAI PENUH – Dalam rangka memperkuat Sinergisitas antara Polri dan Pengadilan, Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib menyambangi kantor Pengadilan Negeri Sungai Penuh, Rabu (24/1/24).

Kedatangan AKBP Muhammad Mujib didampingi Kasat Intelkam, Kasium Polres Kerinci yang disambut langsung dengan Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh Muhammad Hanafi Insya.

Baca Juga  Resmi Jabat Kapolres Kerinci, Ini Profil AKBP Muhammad Mujib

Disampaikan Kapolres Kerinci, kita dari Polres Kerinci berharap dengan Silaturahmi ini Pengadilan Negeri Sungai Penuh, kedepannya bisa saling berkoordinasi setiap kegiatan-kegiatan.

” Tentunya dengan Silaturahmi ini bisa terus meningkatkan sinergisitas dalam menjalankan tugas, ” ungkapnya.

Selain itu, ditambahkan Kapolres bahwa, kami dari Polres Kerinci insyaallah siap mendukung kegiatan – kegiatan Pengadilan Negeri Sungai Penuh, terutama kegiatan yang membutuhkan pengamanan dari pihak kepolisian.

Baca Juga  Dirreskrimsus Polda Jambi Himbau Masyarakat Waspada Modus Penipuan Berkedok deposit

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Kerinci yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturrahmi dengan Pengadilan Negeri Sungai Penuh.

” Nantinya ada beberapa kegiatan dari Pengadilan Negeri Sungai Penuh yang membutuhkan pengamanan dari pihak kepolisian,” ujarnya.

Baca Juga  Bersama Puluhan Anak Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kota Sungai Penuh, Kapolres Kerinci Berbagi Kasih dengan Buka Puasa Bersama 

Adapun kegiatannya antara lain Eksekusi dan kegiatan sidang, harapan kami Polres Kerinci dapat selalu membantu kegiatan – kegiatan Pengadilan Negeri Sungai Penuh.

” Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Kerinci karena sejauh ini selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan Pengadilan Negeri Sungai Penuh,” pungkasnya. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Sarolangun Turun Langsung Bersihkan Sampah di Aliran Sungai dan Parit

Berita

Akan Diberangkatkan BKO Polda Papua Operasi Amole, Ini Pesan Kapolda Jambi ke 100 Personel Satbrimob Polda Jambi

Berita

Selamatkan Uang Negara 6,5 Milyar, Kasubbdit Tipikor dan 23 personel Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda 

Berita

Puluhan Personel Ditpolairud Diterjunkan Bersihkan Aliran Sungai di Danau Sipin bersama Komunitas Peduli Danau Sipin 

Berita

Tak Hanya Gagalkan 39 Kilogram Ganja, Polresta Jambi Turut Gagalkan 348,11 Gram Sabu dan Pelaku Miliki Sepucuk Senjata Api

Berita

Pelajari Tugas Pokok Polairud, 10 Personel Remaja Ikuti Orientasi di Ditpolairud Polda Jambi 

Berita

Resmi di Launching, Selaras Jaya Indah Motor Hadir di Jambi Tawarkan Pelayanan Maksimal bagi Konsumen Yamaha 

Berita

Bersama BPN, Polda Jambi Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama Penegakan Hukum dan Penyelamatan Aset Polri