Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita

Senin, 27 November 2023 - 10:13 WIB

Di Inisiasi Anggota Subbid Provos Polda Jambi, Aipda Tri Jaya Putra Sukses Gelar Lomba Burung Berkicau

Di Inisiasi Anggota Subbid Provos Polda Jambi, Aipda Tri Jaya Putra Sukses Gelar Lomba Burung Berkicau

 

JAMBI – Lomba burung berkicau dengan tema Persijam SF CUP 2 sukses digelar menggunakan penjurian Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, Minggu (26/11/23) bertempat di Lapangan Ceria Selincah Kota Jambi.

Diwawancarai usai pelaksanaan lomba burung berkicau, bahwa adanya kegiatan Lomba Burung Berkicau Persijam SF CUP ini merupakan inisiatif kita dari Persijam SF yang mana ini juga sekaligus merayakan Anniversary ke 2.

Baca Juga  Pengurus RN DPW Jambi Pastikan Tidak Ada Titipan Pada Lomba Burung Berkicau Piala Danyonif Raider 142 KJ

” Kita laksanakan secara mandiri yang mana kita lakukan dengan mengumpulkan dana dari kas serta sumbangan tim dan dari para komunitas Kicau Mania yang tidak terikat untuk menyumbangkan doorprize, ” ungkapnya, Senin (27/11/23).

Dilanjutkan Aipda Tri Jaya Putra kegiatan Lomba Burung Berkicau Persijam SF CUP ini tidak ada muatan politik, warna suku, perbedaan agama yang mana tujuan kita adalah satu yaitu memajukan Kicau Mania serta Pererat Silaturahmi antar sesama pecinta burung berkicau.

Baca Juga  Bentuk Kepedulian Polri, Polres Sarolangun Berikan Bantuan Kepada Anggota KPPS yang Sakit

” Alhamdulillah acara yang kita gelar berjalan lancar dan sukses berkat dukungan dan support dari Kicau Mania, ” lanjutnya.

Ditambahkan Aipda Tri Jaya Putra yang juga merupakan Ketua Pelaksana Lomba Burung Berkicau Persijam SF CUP 2, kami juga mengucapkan terima kasih atas kebersamaan panitia selama lomba sehingga dengan semangat dan kekompakan kawan-kawan bisa terlaksana dengan lancar dan sukses.

Baca Juga  Perdana, Angkasa Pura II Jambi Gelar Lomba Burung Berkicau Indoor bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi

” Atas nama panitia juga mengucapkan terima kasih kepada juri Ronggolawe Nusantara DPW Jambi karena sudah melaksanakan tugas menilai burung dengan baik sehingga berjalan lancar dan tidak ada komplin dari peserta, ” sambungnya.

Selanjutnya Ketua Pelaksana Lomba Aipda Tri Jaya Putra anggota Subbid Provos Polda Jambi turut memberikan Piala kepada Juara Tim terbaik 1 pada lomba Persijam SF CUP 2. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Antisipasi Tindak Pidana dan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Personil Polsek Jambi Timur Lakukan Patroli Hingga Dinihari

Berita

Pj Bupati Kerinci Hadiri Acara Forum Silaturahmi Kades, Asraf Terus Jaga dan Erat Silaturahmi

Berita

Dirresnarkoba Polda Jambi Takziah ke Rumah Duka dan Bopong Keranda Jenazah Almarhum Ibunda Bripka Indo Reza Fahlevi

Berita

Kepedulian Polda Jambi Terhadap SAD, Satu Anak SAD Kembali Lulus Tes Rekrutmen Polri Rekrpo 2023

Berita

Dari Sungai hingga Pasar, Personil Ditpolairud Polda Jambi bersama Mahasiswa Unbari Sensus Sampah Bentuk Peduli Lingkungan

Berita

Dua Alat Berat Diturunkan BPJN Jambi Lakukan Penanganan Darurat Pasca Longsor di Ruas Jalan Bangko Kerinci 

Berita

Mobilisasi Angkutan Batu bara Kembali Dibuka, Ditlantas Polda Jambi Berlakukan Sistem Genap Ganjil

Berita

Difasilitasi Gubernur Al Haris, Pemkot Sungai Penuh dan Pemkab Kerinci Tandatangani MoU TPA dan SPAM Regional