Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Bungo / Daerah

Kamis, 25 Januari 2024 - 10:17 WIB

Polres Bungo Gelar Kegiatan Binrohtal, Guna Tingkatkan Iman Dan Taqwa

Polres Bungo Gelar Kegiatan Binrohtal, Guna Tingkatkan Iman Dan Taqwa

Muara Bungo – Polres Bungo gelar kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) yang diikuti seluruh personel Perwira dan Bintara yang beragama Islam. Kegiatan ini dilaksanakan pada di Masjid Al-Kautsar. Kamis (25/1/24).

“Kami senang melaksanakan kegiatan Binrohtal ini sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta memperkuat hubungan rohani dan mental kami sebagai anggota Polres Bungo,” ujar Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P saat membuka kegiatan.

Baca Juga  Kapolres Dan Ketua KPU Bungo Melepas Pendistribusian Logistik Pemilu

“Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan setiap hari Kamis pagi menjadi momen yang tepat untuk tingkatkan Iman dan Taqwa serta menyatukan kebersamaan dan semangat dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polres Bungo,” tambah Kabag SDM AKP Arman.

Ditambahkan Kabag SDM “Dalam acara Binrohtal, seluruh anggota Polres Bungo yang beragama Islam melaksanakan di Masjid Al-Kautsar sedangkan yang beragama Nasrani melaksanakan ibadah di Aula Lantai 3”.

Baca Juga  Tak Hanya Sambangi Warga Terdampak Banjir, Kapolres Bungo AKBP Singgih Turut Berikan Bantuan Sembako

“Setiap Kegiatan Binrohtal sesuai perintah Bapak Kapolres AKBP Singgih Hermawan agar selalu mengundang anak anak panti asuhan dan pondok pesantren, pesan beliau” Ujar AKP Arman.

AKP Arman mengungkapkan harapannya agar kegiatan Binrohtal ini tidak hanya memperkuat Iman dan Taqwa saja tetapi hubungan rohani dan mental anggota, serta juga mempererat tali silaturahmi antarpersonel di lingkungan Polres Bungo.

Baca Juga  Di Polres Bungo, Wakapolda Jambi Kembali Tekankan Netralitas Polri dan Semangat saat Amankan Pemilu Hingga Selesai

“Mari kita terus jaga keharmonisan dan semangat dalam melaksanakan tugas, dan diharapkan kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk menciptakan kebersamaan dan semangat positif di kalangan personel Polres Bungo,” Tutup Kabag SDM.

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Sampaikan Saran dan Pandangan Terkait Situasi Kamtibmas Pemilu saat Rapat Forkopimda 

Berita

Isra’ Mi’raj di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono: Ikuti dan Teladani Rasulullah

Berita

Ini Penyampaian Kapolresta Jambi Usai Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2024

Berita

Ditlantas Polda Jambi Lakukan Himbauan Agar Tak Gunakan Pick Up Bawa Orang atau Penumpang 

Berita

Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Berita

Pernah Pimpin Polda Jambi dengan Sukses, Irjen Pol Rusdi Hartono Sampaikan Rasa Kehilangan Alm Irjen Pol (Purn) Muchlis 

Berita

Rakernis Bareskrim Polri 2024 di Bali, Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kapolri

Berita

Kesal Aksi Anarkis Demo Batubara, Yun Ilman: Jangan Jadi “Rambo Kesiangan”