Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Senin, 25 September 2023 - 13:40 WIB

PWI Kota Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi di Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68

PWI Kota Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi di Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68

JAMBI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi menerima penghargaan dari Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dalam syukuran peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun, Senin (25/9/23).

Penghargaan ini diterima PWI Kota Jambi karena telah berperan aktif dalam memberikan informasi kepada masyarakat di bidang Kamseltibcar lalu lintas khususnya di Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Bendahara PWI Kota Jambi Surya Pratama mewakili ketua Irwansyah yang menghadiri Kongres PWI XXV di Bandung.

Baca Juga  Bertolak ke Jakarta, Ketua PWI Kota Jambi Diagendakan Hadiri Puncak Peringatan HPN 2024 Yang Dibuka Presiden RI

Diketahui, syukuran peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun dilaksanakan di halaman kantor Ditlantas Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengucapkan kepada rekan media yang telah mendukung menyuarakan mengenai tertib lalu lintas di Provinsi Jambi.

Ia menjelaskan ketika tertib berlalu lintas maka pelanggaran akan turun apalagi kecelakaan lalu lintas bisa ditekan seminimal mungkin.

“Dalam peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 ini tentunya menjadi intropeksi diri polisi lalu lintas untuk melaksanakan fungsinya mengatasi permasalahan di lapangan,” ujarnya.

Baca Juga  Tim Gegana Unit Jibom Satbrimob Polda Jambi Disiagakan Amankan Malam Misa Natal 

Sementara itu, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi mengatakan pihaknya selalu berupaya untuk lebih baik menangani kondisi serta keselamatan dan ketertiban lalu lintas bisa terwujud di Provinsi Jambi.

“Terima kasih atas kepercayaan yang kami lakukan selama ini, kami akan meningkatkan koordinasi untuk mengatasi permasalahan lalu lintas di Provinsi Jambi,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Irwansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi atas penghargaan yang diberikan kepada Persatuan Wartawan Indonesia Kota Jambi.

Baca Juga  Datangi Yayasan YPWI Muslimat, Pengurus PWI Kota Jambi Bagikan 1000 Masker ke Pelajar

” Tentunya kita terus bersinergi bersama dalam menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi khususnya Kamseltibcarlantas,” ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi akan terus siap bersinergi dan berkontribusi dengan Polda Jambi dan jajaran khususnya Ditlantas dalam pemberitaan, pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Akan Diedarkan di Bungo, BNNP Jambi Tangkap Kurir Warga Aceh Bawa Satu Kilogram Sabu

Berita

Kunjungi Yamaha Sport Exhibition di JPM, Dapatkan Promo Hadiah Langsung hingga Hemat Angsuran 

Berita

RS Bhayangkara Polda Jambi Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Warga Binaan Lapuanja Sambut Hari Jadi Polwan ke 75

Berita

Digitalisasi Rekam Medis Kesehatan Warga Binaan, Kalapas Kuala Tungkal Launching Aplikasi Gita Gadis Sewarna 

Berita

Bantuan Polisi Polda Sumsel Hadir Dalam Bentuk Web,  Masyarakat Bisa Lapor Gangguan Kamtibmas

Berita

Kunjungan ke Jambi, Irwasum Komjen Pol Ahmad Dhofiri Sambangi Kediaman Mantan Wa Irwasum Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono

Berita

Peredaran Ganja siap Edar Digagalkan BNNK Jambi, Dua Pelaku Turut Diamankan 

Berita

Ungkap Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, BNNP Jambi Tangkap Satu Pelaku