Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kerinci

Sabtu, 16 Maret 2024 - 01:18 WIB

Safari Ramadhan Pertama di Kerinci, Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan CSR

Safari Ramadhan Pertama di Kerinci, Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan CSR

Kerinci  – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., MH., melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H pertamanya di Kabupaten Kerinci bertempat di Masjid Pahlawan, Desa Sungai Pegeh, Kecamatan Siulak, Jum’at (15/03/2024) malam.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Al Haris tampak didampingi oleh PJ. Bupati Kerinci, Sekretaris Daerah Kerinci, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Ketua BAZNAS Provinsi Jambi serta OPD lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi dan Pemerintah Kabupaten Kerinci.

Dalam sambutan dan arahannya, Gubernur Al Haris menuturkan, safari ramadhan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Jambi bertujuan memperkuat silaturahmi dengan masyarakat. “Safari ini kami lakukan sebagai upaya dalam memperkuat tali silaturahim dengan masyarakat, dan ini juga upaya kami untuk melihat lebih dekat kondisi masyarakat,” tutur Gubernur Jambi tersebut.

Baca Juga  Safari Ramadhan di Koto Salak, Pj. Bupati Asraf Sampaikan Rencana Kunjungan Presiden Ke Kabupaten Kerinci

Gubernur Al Haris juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu berbagi agar diberikan keberkahan. “Kesempatan bulan suci ramadhan ini saya mengajak seluruh masyarakat untuk terus berbagi kebaikan, hal ini dilakukan supaya rezeki yang kita terima selalu diberikan keberkahan,” ajaknya.

Baca Juga  Jaga Kelestarian Lingkungan dan Kurangi Dampak Pencemaran, Kodim 0416 Bute Lakukan Penanaman Pohon 

Gubernur Al Haris juga menegaskan, masyarakat wajib menjaga kondusifitas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). “Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada, saya mengajak dan berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, karena kekeluargaan merupakan hal yang paling utama,” pesan Gubernur Al Haris.

Sementara itu, Pj. Bupati Kerinci Asraf mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci sangat berterimakasih kepada Pemprov Jambi yang telah melaksanakan Safari Ramadhan pertama di Kabupaten Kerinci. “Mewakili masyarakat Kabupaten Kerinci, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jambi karena telah memilih Kerinci sebagai tujuan pertama dalam Safari Ramadhan tahun ini, terlebih lagi beliau memilih Desa Sungai Pegeh yang berada di Kecamatan Siulak,” ungkap Asraf.

Baca Juga  Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pelindo Jambi Lakukan Kegiatan Sosial Bersih-bersih Mesjid di Pelabuhan 

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Provinsi Jambi ini juga berkesempatan menyerahkan bantuan pembangunan masjid melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank 9 Jambi dan BAZNAS Provinsi Jambi, dengan total bantuan hibah uang sebesar Rp. 210.000.000 untuk 6 Masjid yang berada di Kabupaten Kerinci dan bantuan sebanyak 200 amplop bagi warga yang berhak menerima. (Diskominfo Provinsi Jambi/)

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Bungo Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemungutan Suara Pemilu 2024

Berita

Bentuk Kepedulian, Kapolres Sarolangun dan Pj Bupati Jenguk Ketua PPK yang Dirawat di RS

Berita

Pasca Pemilu, Kapolres Kerinci Perintahkan Kapolsek Perkuat Keamanan Kecamatan Gunung Raya dan Bukit Kerman

Berita

Kunjungan Menteri ATR/BPN RI Disambut Kapolda Jambi dan Gubernur dan Forkompimda 

Berita

Perkuat Sinergisitas, Dir Polairud Polda Jambi Terima Kunjungan Kakan Basarnas Jambi

Berita

RS Bhayangkara Polda Jambi Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Warga Binaan Lapuanja Sambut Hari Jadi Polwan ke 75

Berita

Tak Hanya Evakuasi Warga Yang Sakit Terdampak Banjir di Kerinci, Satbrimob Polda Jambi Turut Berikan Bantuan Sembako 

Berita

Curi Uang Celengan Sebesar 7 Juta, Pelaku Yang Merupakan Karyawan Toko Kaca Barokah Ditangkap Polres Merangin