Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi / Politik

Sabtu, 27 Januari 2024 - 22:04 WIB

Siap Menangkan Pasangan Prabowo Gibran, Ketum Partai Golkar Lakukan Konsolidasi di Jambi 

Siap Menangkan Pasangan Prabowo Gibran, Ketum Partai Golkar Lakukan Konsolidasi di Jambi 

 

JAMBI – Ketua Umum (Ketum) Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto dan rombongan melakukan kunjungan ke Provinsi Jambi, yang disambut langsung Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra, Anggota DPR RI H Hasan Basri Agus serta para Ketua DPD Partai Golkar se Provinsi Jambi.

Kedatangan orang nomor 1 di Partai Golkar tersebut dalam rangka Konsolidasi Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto di Jambi untuk memperkuat kemenangan Prabowo dan Gibran di Jambi, pada Sabtu (27/1).

Dalam hal tersebut target untuk DPP Golkar di Jambi sudah mencapai 50 persen, namun kemenangan pasangan Prabowo dan Gibran di Jambi.

Baca Juga  Ungkap Kasus Ilegal Tapping Kondesat di Jalur Pipa KKKS PHE Jambi Merang, Ditreskrimum Polda Jambi Terima Penghargaan dari SKK Migas 

“Kita target kemenangan mencapai 80 Persen, khususnya pemilih dari Partai Golkar, dan insyaallah semua pendukung partai Golkar itu mendukung pasangan Prabowo dan Gibran,”kata Airlangga Hartarto, menyampaikan di depan awak media pada Sabtu (27/1) di hotel Aston Jambi.

Menurutnya, daerah lain itu hanya 50 persen sehingga belum mencapai 80 Persen, namun di Jambi sudah mencapai 80 Persen untuk kemenangan pasangan Prabowo dan Gibran di Jambi.

“Kenapa tidak genap 100 persen, jadi dalam pemilu rata rata dalam partai politik itu dihitung hanya 50-80 Persen saja,”tegasnya.

Selain itu, untuk para kader partai Golkar yang membelot dirinya menegaskan bahwa sudah dekat untuk hari pemilu yaitu di tanggal 14 Februari 2024.

Baca Juga  Ini Pesan Kapolda Jambi saat Lepas Keberangkatan Ekspedisi Merah Putih Atap Sumatera Daki Gunung Kerinci

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Cek Endra mengatakan bahwa dirinya percaya bahwa massa dari partai Golkar di Jambi ini memilih Pasangan Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024.

“Jadi 80 Persen ini adalah masa dari Golkar di Jambi yang memilih Prabowo dan Gibran, saya pikir itu dilihat dari sisi dari lapangan dan ini sudah terjadi,”katanya, saat diwawancarai oleh Merdeka.com pada Sabtu (27/1).

Selain itu, partai Golkar di Jambi sudah memiliki instruksi untuk mendukung pasangan Prabowo dan Gibran di pilpres 2024. Itu dilihat dari partai Golkar tegak lurus mendukung Prabowo dan Gibran.

Baca Juga  Difasilitasi Gubernur Al Haris, Pemkot Sungai Penuh dan Pemkab Kerinci Tandatangani MoU TPA dan SPAM Regional

Sedangkan untuk strategis partai Golkar di Jambi, kata Cek Endra, bahwa dirinya sudah menginstruksikan kepada para caleg agar terus turun kelapangan langsung mempromosi kan presiden.

“Kita langsung instruksi kepada caleg di Jambi langsung mempromosikan presiden kita dan kita juga langsung meminta agar dor to dor (Rumah ke Rumah),”tutupnya.

Tampak hadir para Ketua DPD Partai Golkar se Provinsi Jambi, Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten dari Fraksi Partai Golkar, hingga para Calon Legislatif baik Caleg DPRD Kabupaten Kota, Provinsi Jambi dan DPR RI.

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Bungo Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemungutan Suara Pemilu 2024

Berita

Jelang Pemilu 2024, Dit Intelkam Polda Jambi Gelar Diskusi Publik Bersama Pengurus SMSI Provinsi Jambi Antisipasi Berita Hoaks

Berita

Turun ke Jalan, Kapolres Tanjab Timur Bersama Masyarakat Bersihkan Sampah Berserakan

Berita

Di Kecamatan Pelayangan, Kapolresta Jambi dan Dansat Brimob Dampingi Wakapolda Jambi Serahkan Bantuan Sosial Polri Presisi Untuk Negri 

Berita

Tak Hanya Kunjungi Makam Rang Kayo Hitam, Dir Polairud Polda Jambi Turut Lakukan Ziarah 

Berita

Tak Hanya Kombes Pol Christian Tory Ikuti Sespimti Polri Dikreg ke-33, Enam Perwira Asal Polda Jambi Turut Ikuti Sespimmen Polri Dikreg ke-64 

Berita

Bakti Sosial Polri Lestarikan Negeri dengan Tanam Pohon Penghijauan Sejak Dini Dipimpin Kapolres Sarolangun 

Berita

Sambut HUT Kemenkumham ke 78, Lapas dan Kanim Kuala Tungkal Gelar Donor Darah