Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kerinci

Selasa, 16 Januari 2024 - 17:35 WIB

Usai di Sungai Penuh, Kapolres Kerinci Turun Cek Keamanan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kerinci 

Usai di Sungai Penuh, Kapolres Kerinci Turun Cek Keamanan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kerinci

KERINCI – Usai mengecek Gudang Logistik KPU Kota Sungai Penuh, Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib turut melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kerinci, Selasa (16/1/24).

Kedatangan Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib turut didampingi Wakapolres Kompol Samsul Bahri Pinem, Kasat Intelkam, Kasi Propam dan disambut oleh Ketua KPU Kabupaten Kerinci Husni, Komisioner KPU Kabupaten Kerinci Noval Frandatoni, dan Sekretaris KPU Kabupaten Kerinci Anton Pudy.

Baca Juga  Upacara Peringatan HUT ke 44 Yayasab Kemala Bhayangkari Turut Diikuti Kapolda Jambi secara Zoom Meeting

Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib mengecek langsung Bangunan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kerinci, pengecekan Data Logistik yang telah tiba hingga Kesiapan Anggota Polres Kerinci yang melaksanakan Pengamanan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Kerinci.

Disampaikan Ketua KPU Kabupaten Kerinci bahwa KPU Kabupaten Kerinci memiliki 2 (dua) Gudang Logistik Pemilu 2024 dan kedua gudang tersebut sudah di pasang CCTV yang terhubung ke Polres Kerinci.

” Untuk bangunan Gudang Logistik Pemilu 2024 Kabupaten Kerinci telah memenuhi SOP yang berlaku,” ujarnya.

Baca Juga  Hadiri Persiapan Pelantikan dan Bintek KPPS Pemilu 2024, Kapolres Kerinci Ajak Penyelenggara Berikan Edukasi Jaga Situasi Kamtibmas

Ketua KPU menambahkan, Gudang Logistik Pemilu 2024 Kabupaten Kerinci dijaga 1×24 jam oleh 2 orang personil Polres Kerinci di tambah dengan Piket Gudang dari KPU Kabupaten Kerinci berjumlah 2 orang.

” Terimakasih Kepada Polres Kerinci yang sampai saat ini telah menjaga situasi kondusif selama Tahapan Pemilu tahun 2024,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib terus menekankan untuk piket Jaga agar Gudang Tetap Standby dan jangan ditinggalkan, agar Tetap Melaksanakan Piket Sesuai dengan SOP.

Baca Juga  Polri Jamin Netralitas dalam Pemilu, Ini yang Jadi Pedoman

” Jaga Kesehatan selama Tahapan pemilu 2024, melakukan pengecekan dan pemeriksaan secara ketat terhadap orang dan barang yang keluar maupun masuk ke Gudang Logistik,” tegasnya.

Selalu memperhatikan SOP yang telah ditetapkan serta menjalin koordinasi yang baik dengan petugas dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), yang mana Polri bersama instansi terkait terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan serta memastikan kelancaran proses demokrasi Pemilu 2024 tanpa hambatan, pungkasnya. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Gerak Cepat Kodim 0415/Jambi Bantu Warga Korban Banjir

Berita

DR Aqua Dwipayana: Selain Sebagai Jendela Dunia, Buku Juga Menambah Keakraban Dalam Bersilaturahmi

Berita

Antisipasi Kemacetan, Dirlantas Polda Jambi Pantau Arus Lalu lintas Jelang Natal dan Tahun Baru di Pos Pam dan Pos Yan

Berita

HUT Yamaha Motor Company KE 68, Yamaha Jambi Gelar Yamaha day Riding Experience

Berita

Apel Pergeseran Pasukan dalam Rangka Pengamanan Pemilu Dipimpin Langsung Kapolres Kerinci, Ini Penekanannya

Berita

Ketum PWI Pusat Digelari Omas Pena Setia Jaya Lewat Penggolaran Adat Dayak

Berita

Dikomandoi Ketua Mukhtadi, Pengurus SMSI Provinsi Jambi Turut Hadiri Peringatan HPN 2024 di Jakarta

Berita

Rakernis Bareskrim Polri 2024 di Bali, Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kapolri