Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Jumat, 16 Agustus 2024 - 09:05 WIB

Lepas Delegasi Porwanas PWI Provinsi Jambi, Gubernur Al Haris Titip Jambi Siap Jadi Tuan Rumah Porwanas 2026

Screenshot

Screenshot

Lepas Delegasi Porwanas PWI Provinsi Jambi, Gubernur Al Haris Titip Jambi Siap Jadi Tuan Rumah Porwanas 2026

JAMBI – Gubernur Jambi DR H Al Haris,S.Sos, MH melepas langsung peserta Delegasi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jum’at (16/8/24).

Bersama Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati didampingi Penasehat PWI Provinsi Jambi Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono dan Ketua SIWO Reza Haryanto Gubernur Al Haris secara resmi memberangkatkan Delegasi Atlet PWI Provinsi Jambi yang ikut dalam Porwanas di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Baca Juga  Turun ke Tanjab Barat, Ketua PWI Provinsi Jambi Lakukan Rapat Pengurus dan Serahkan Sertifikat UKW

Dikatakan Al Haris, tentunya PWI Jambi berangkat ke Porwanas membawa nama Provinsi Jambi, dan saya berpesan jaga nama Baik dan Marwah Provinsi Jambi.

“ Saya berharap para atlet bisa mengukir prestasi dan yang paling terpenting adalah silaturahmi bersama atlet Porwanas,” ujarnya.

Dilanjutkan Gubernur, semoga selama mengikuti Porwanas 2024, delegasi dari Provinsi Jambi diberikan kesehatan, keselamatan, mulai dari berangkat hingga kembali ke Jambi dalam keadaan sehat.

“ Saya juga menitipkan pesan, kalau bisa Porwanas yang digelar Dua Tahun sekali itu Provinsi Jambi jadi tuan rumah, dan Kita Siap,” pesan Al Haris.

Baca Juga  Pembangunan Balai Pertemuan Wartawan, Tokoh Multi Talenta DR Maulana, Ketua SMSI Provinsi Jambi dan Jambi TV Turut Sumbang 100 sak Semen

Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, Delegasi Porwanas PWI Provinsi Jambi dengan ini saya lepas, tutup Gubernur Al Haris.

Sementara itu Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi DR H Al Haris yang telah mensupport dengan menyempatkan diri untuk melepas Delegasi Atlit Porwanas PWI Jambi ke Kalimantan Selatan

“ Tentunya kita akan terus berupaya untuk menjaga Marwah PWI dan Provinsi Jambi,” ujarnya.

Baca Juga  Wakapolda Jambi Buka Rakernis Bid Humas Tahun 2024, Ini Penyampaiannya

Seperti yang disampaikan Gubernur tadi bahwa Provinsi Jambi siap jadi tuan rumah Porwanas di tahun 2026, dan ini akan kita sampaikan agar bisa Jambi menjadi tuan rumah.

“ Untuk cabang olahraga pada Porwanas 2024, sebanyak 12 Cabor yang dilombakan diantaranya adalah Catur, Tenis Meja, Domino, Lari, Bulu Tangkis, biliard, futsal dan E-sport,” pungkasnya.

Tampak hadir Sekjen PWI Provinsi Jambi Drs Arwani, Kadis Kominfo Provinsi Jambi Ariansyah, Kadispora, para wakil Ketua Bidang PWI Provinsi jambi serta Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Lakukan Penyelidikan Terkait Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari

Berita

Personel Remaja Ditpolairud Polda Jambi Diberikan Ilmu Kepolisian Reserse dan Intelejen Tingkatkan Profesionalisme

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Ar-Rachmad di Koramil 420-09/Bangko

Berita

Lawatan ke Thailand, SMSI Provinsi Jambi Sambangi KBRI Bangkok

Berita

Transformasi Berbasis Wawasan Global: Peran Strategis Dr. Hadi Candra dalam Pengembangan Organisasi

Berita

Ungkap Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, BNNP Jambi Tangkap Satu Pelaku 

Berita

Hadiri FGD Terkait Batu bara, Ini Tiga Hal Penting Yang Harus Dilakukan Menurut Dirlantas Polda Jambi

Berita

Ini Pesan Kapolda Jambi saat Pimpin Upacara Penutupan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Diktukba Polri