Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kerinci

Rabu, 23 Oktober 2024 - 15:51 WIB

Membanggakan Kormi Sungai Penuh raih 7 Mendali Emas

Membanggakan Kormi Sungai Penuh raih 7 Mendali Emas

Sungai Penuh – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Sungai Penuh dalam keikut serta nya pada Forprov Jambi 2024, yang dilaksanakan di kota Jambi awalnya menargetkan 6 mendali emas. dijelaskan oleh Ketua Kormi Sungai Penuh Yoshadi, ada 7 mendali emas, 8 mendali perak, dan 4 mendali perunggu yang berhasil di raih Inorga Kormi Sungai Penuh.

” Kita melampaui target kita yaitu 6 mendali emas, kita udah dapat mendali emas 7. Total mendali yang kita dapatkan ada 19.” Ucap Yoshadi, Selasa (22/10/2024).

Baca Juga  Korem 042/Gapu Gelar Upacara Laporan Korps Perwira Periode 1 April 2024

Dalam Forprov Jambi 2024 ini, Kormi Sungai Penuh mengirimkan 11 Inorga. Ke 11 cabang lomba yang diikuti yaitu Pergatsi (gateball), Asiafi, Aski, Alti(lari gunung), Foni(orentering), Bmx(sepeda gunung), silat perisai putih, Fespati (panahan), benjang(gulat tradisional), silat tradisional, FBDIB(brigdance), dan FPTI (panjat tebing).

” Dari ke 11 Inorga yang kita kirimkan semuanya tampil dengan baik, kita tidak menyangka bisa meraih berbagai mendali dengan keterbatasan fasilitas yang kita miliki.” Ungkap Yoshadi.

Baca Juga  Ditindak Satlantas Polres Batanghari, Dirlantas Polda Jambi: Delapan Truk Batu bara Telah Kita Amankan Melintas di Jalan Umum 

Yoshadi mengucapkan terima Kasih Atas Dukungan Dan Support Dari Masyarakat Kota Sungai Penuh, dan n pengurus KORMI Kota Sungai Penuh.

Mendali yang di dapatkan adalah  2 Emas 1 Perak FONI, 2 Emas 1 Perak 2 perunggu BMX, 1 emas 1 perunggu PERISAI PUTIH, 1 Emas 1 perak 1 perunggu PSOBI, 1 emas 1 perak pada FSPTI SILAT TRADISIONAL, 2 perak pada GATEBALL, dan 1 perak didapatkan ASKI.

Baca Juga  Pimpin Apel Konsolidasi OMB, Kapolda Jambi Apresiasi Kinerja Personil

Melihat prestasi yang di dapatkan Inorga Sungai Penuh, dukungan dari Pemerintah dan pihak lainnya juga di butuhkan. Agar para Inorga dan pengurus Kormi lebih bersemangat dalam latihan dan meraih prestasi.

Disingung mengenai event festival olahraga yang akan dilaksanakan Kormi Sungai Penuh, kemungkinan akan ada event yang diwadahi oleh Kormi yang menjadikan Sungai Penuh sebagai tuan rumah.

Share :

Baca Juga

Berita

Lomba Buka Gembok, Lapas Kuala Tungkal Latih Kesigapan Petugas.

Berita

Ini Arahan Danrem 042 Gapu Saat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Kunker Presiden RI 

Berita

Perkuat Sinergitas dan Silaturahmi, Kapolda Jambi Sambut Kunjungan Kakanwil Kemenkum Jambi

Berita

Sampaikan Pesan Jenderal Polisi (Purn) Tito Karnavian, Gubernur Jambi: Mendagri sebut Alm Muchlis Sahabat Terbaik saat di Taruna Akpol 87 

Berita

Gambar Tengkorak, Ditresnarkoba Polda Jambi Ungkap Kasus Narkoba Jenis Sabu Berbentuk Tablet

Berita

Jelang Ramadhan, Ditpolairud Polda Jambi Pantau Kapal-kapal Bermuatan Bahan Pokok 

Berita

Tradisi Penyambutan Kolonel Inf Rachmad, Sebagai Danrem saat Tiba di Makorem 042 Gapu 

Berita

Jalin Silaturahmi dan Siap Bersinergi, Ketua PWI Kota Jambi Sambang ke Kepala Kejaksaan Negeri Jambi