Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi / Politik

Kamis, 10 Agustus 2023 - 10:52 WIB

Budiman Busro Mundur dari DPD Golkar Provinsi Jambi, Ini Kata Pengurus

Budiman Busro Mundur dari DPD Golkar Provinsi Jambi, Ini Kata Pengurus 

Muaro Jambi – Anggota DPRD Partai Golkar Muaro Jambi Budiman Busro yang juga merupakan pengurus Partai Golkar Provinsi Jambi resmi mengundurkan diri dari partai golkar pada Rabu, (9/8/23).

Alasan Pengunduran diri anggota DPRD Muaro Jambi yang juga merupakan adik mantan bupati Kabupaten Muaro Jambi Masnah Busro tersebut belum tahu pasti, Hal ini dikarenakan yang bersangkutan belum dapat dihubungi.

Sekjen Partai Golkar Provinsi Jambi Pahrul Rozi saat dihubungi membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa belum mengetahui alasan Budiman Mundur dari Partai Beringin tersebut.

Baca Juga  Bentuk Kepedulian, Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Sambangi Keluarga Korban Pembunuhan dan Berikan Sembako

Disisi lain Ivan Wirata Selaku Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi saat dikonfirmasi juga menyampaikan bahwa untuk alasan mundur nya budiman dapat ditanya langsung dengan yang bersangkutan.

Ivan juga menjelaskan bahwa saat ini Status Budiman masih sebagai anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi Golkar.

Mundurnya Budiman dari partai Golkar Otomatis membuat Budiman Harus siap untuk di PAW jika memang nanti itu keputusan Partai.

“Dengan Pengunduran diri Budiman dari partai Golkar maka kemungkinan Partai Golkar harus menyiapkan PAW nya, karena tidak mungkin status nya Anggota DPRD Fraksi Golkar sementara dia Bukan lagi Kader Golkar”

Baca Juga  Kunjungi Yamaha Sport Exhibition di JPM, Dapatkan Promo Hadiah Langsung hingga Hemat Angsuran 

Lanjut Ivan, “Saya juga berterima kasih kepada Budiman apalagi beliau dulu juga merupakan pengurus partai Golkar Muaro Jambi sebelum menjadi pengurus partai Golkar Provinsi jambi, saya berterima kasih Atas apa yang telah dia berikan selama ini kepada Partai Golkar, ”ungkapnya.

Sementara itu H.Asikin S.P yang merupakan Sekjen DPD Partai Golkar Muaro Jambi menyebutkan alasan Budiman Busro tersebut keluar dari DPD Golkar Muaro Jambi karena sudah tidak nyaman lagi.

Baca Juga  Tingkatkan Kesiapsiagaan dan Respons Kemungkinan Bencana Banjir, Kodim 0416 Bute Gelar Simulasi

“Iya beliau sudah tidak nyaman lagi terutama berkarir politik di partai golkar, untuk kemana selanjutnya saya kurang tau pasti karena saat pengunduran diri beliau tidak menyebutkan” ujarnya.

Asikin juga menjelaskan untuk saat ini Partai golkar tetap akan menghormati keputusan yang telah dibuat oleh Budiman tersebut.

“Kita menghormati keputusan beliau, jika memang tidak nyaman lagi tidak mungkin kami paksakan untuk tetap berada di Partai Golkar ini, ” Lanjutnya.

“Kader-kader golkar akan tetap solid mendulang suara dan memenangkan pemilu pada 2024 nanti khusus nya Kabupaten Muaro Jambi , ” Tutupnya. (Viryzha)

Share :

Baca Juga

Berita

Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas, Ditlantas Polda Jambi Kembali Sambangi Siswa SD dan SMP

Berita

Breaking News!!! Januar Kader PKS Nyatakan Sikap Resmi Gabung DPC PPP Kota Sungaipenuh

Berita

Melawan saat Akan di Tangkap, Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo Tangkap Satu Pelaku dan Lakukan Tindakan Tegas Terukur

Berita

Dandim 0415/Jambi : Unsur Pimpinan Bawah harus meningkatkan Pengawasan Melekat

Berita

Bersama Masyarakat, Kapolda, Wakapolda dan PJU Sholat Idul Adha 1445 H di Lapangan Hitam Mapolda Jambi

Berita

Bawaslu Kerinci Gelar Sosialisasi Pengawasan Pilkada Serentah 2024

Berita

Perkuat Sinergisitas dan Sukseskan Pemilu serta Antisipasi Gejolak, Kapolres Kerinci Koordinasi bersama KPU dan Bawaslu

Berita

Isra’ Mi’raj di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono: Ikuti dan Teladani Rasulullah