Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Selasa, 9 Januari 2024 - 17:17 WIB

Berkunjung ke Jambi, Pangdam II Sriwijaya Berikan Arahan ke Prajurit dan Tekankan Netralitas TNI saat Pemilu 

Berkunjung ke Jambi, Pangdam II Sriwijaya Berikan Arahan ke Prajurit dan Tekankan Netralitas TNI saat Pemilu

JAMBI – Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Yanuar Adil didampingi Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya Ny. Mila Yanuar Adil, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Rachmad, Asrendam II/Sriwijaya beserta para Asisten Kasdam II/Sriwijaya  melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0415 Jambi pada Selasa, 9 Januari 2024.

Kunjungan Pangdam beserta Isteri ini dan rombongan, disambut langsung Dandim 0415 Jambi Letkol Eko Pristiono, Dandim jajaran Provinsi Jambi, para pejabat dan jajaran prajurit.

Baca Juga  Kunjungan Kerja Pangdam II Sriwijaya ke Kodim 0415 Jambi Disambut Dandim Letkol Arm Eko Pristiono

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu agenda di wilayah Jambi yang telah dijadwalkan dan direncanakan, dalam rangka silaturahmi dan memberikan penekanan-penekanan yang harus dipedomani oleh prajurit, PNS dan Persit Kodim 0415 Jambi beserta jajaran.

Mayjen TNI Yanuar Adil dalam arahannya merasa senang dan bangga bisa berkunjung ke Kodim 0415 Jambi. Dia berharap, bahwa nantinya di Kabupaten Muarojambi dan Batanghari dapat didirikan Kodim baru agar memudahkan kinerja Kodim 0415 Jambi.

Baca Juga  Di Inisiasi Anggota Subbid Provos Polda Jambi, Aipda Tri Jaya Putra Sukses Gelar Lomba Burung Berkicau

“Dari hasil survey masyarakat, TNI adalah institusi Negara yang paling dipercaya, ini adalah berkat kerja-kerja Babinsa yang baik di lapangan,” katanya.

Dijelaskan Jenderal Bintang Dua ini, bahwa Babinsa terus bekerja membantu masyarakat dengan di lapangan dengan segala permasalahan yang ada.

“Babinsa adalah unjung tombak dalam menyukseskan program TNI, kalian terdepan dan terhebat,” pujinya.

Mayjen Yanuar juga berpesan agar Babinsa terus mempertahankan kinerja yang ada, terus membantu masyarakat walaupun dengan segala keterbatasan yang ada.

Baca Juga  Simpan Sabu Dalam Gula, Ditresnarkoba Polda Jambi Ungkap Jaringan Internasional

” Selalu jaga kepercayaan masyarakat, jaga netralitas kita di masa-masa politik ini, jangan sampai menciderai soal netralitas ini adalah pesan dari saya dan Panglima TNI,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Pangdam II Sriwijaya turut melakukan kunjungan kerja ke Korem 042 Gapu yang disambut langsung Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Rachmad, selanjutnya Pangdam II Sriwijaya turut melakukan kunjungan ke Markas Yonif Raider 142 Ksatria Jaya yang disambut langsung Danyonif Raider 142 Kj Mayor Inf Dwi Djunaidi Mulyono. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Diskresi Kepolisian, Hari ini Penghentian Aktivitas angkutan batubara Diberlakukan Ditlantas Polda Jambi

Berita

Upacara Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Kakanwil Kemenkumham Jambi Turut Bacakan Amanat Menteri Hukum dan HAM RI 

Berita

Buka Rakor Lintas Sektoral Operasi Mantap Brata 2023-2024 Wujudkan Pemilu Aman dan Damai, Ini Penyampaian Kapolda Jambi

Berita

Usai Terima Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo, Irjen Pol Rusdi Hartono Tiba di Mapolda Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Berita

Bersama Pangdam II Sriwijaya, Danrem 042 Gapu Cek Kesiapan Personel Jelang Kunker KASAD 

Berita

Beraksi 14 Kali di Kota Jambi, Tiga Spesialis Ganjal Mesin ATM Ditangkap Polsek Jambi Timur 

Berita

Sambut HUT Kodam II  Sriwijaya ke 78, Dandim 0416 Bute Bersama Polres Tebo dan Forkopimda  Laksanakan Karya Bakti Tanam Pohon

Berita

Punya Rekam Jejak yang Baik, Emak-emak Seberang Siap Menangkan Mohd Indrawan Husairi ke Senayan