Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi / Politik

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:47 WIB

Bukan Hanya Cakada yang Datang, Partai PBB Provinsi Jambi Juga Silahturahmi ke Sekber Rumah 808

Bukan Hanya Cakada yang Datang, Partai PBB Provinsi Jambi Juga Silahturahmi ke Sekber Rumah 808

JAMBI – Rumah Sekretariat Bersama (Sekber) 808 yang mewadahi 25 tim relawan nasional pemenangan nomor urut 02 calon Presiden Prabowo dan Gibran kembali mendapat kunjungan silahturahmi dari Sudirman Zaini Mantan Bupati Bungo sebagai calon kepala daerah (cakada) Bupati Muara Bungo, Sabtu (18/5/2024)

Bukan hanya cakada yang berbondong datang ke sekber 808, pengurus partai politik dari DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Jambi juga mengunjungi sekber rumah 808 untuk menjalin silahturahmi.

Baca Juga  DANREM 042/GAPU PIMPIN APEL PENYERAHAN KENDARAAN OPERASIONAL SKK MIGAS DI WILAYAH KOREM 042/GAPU

Maksud dan tujuan silahturahmi tersebut, tim kemenangan sekber rumah 808 untuk mensuport atau mendukung bakal calon kepala daerah maupun pengurus partai politik yang datang bersilahturahmi ke sekber 808.

Dikatakan dr. Iskandar Budiman Selaku Ketua Sekber Rumah 808, rumah sekber 808 tentunya nanti akan menyatakan diri dukungannya terhadap cakada maupun partai politik di Provinsi Jambi ini, timnya menerima siapapun yang akan datang untuk bersilahturahmi ke sekber rumah 808.

“Keputusan tersebut akan kami putuskan bersama-sama, tentunya kami melihat terlebih dahulu figur dan elektabikitas dari masing-masing para calon yang akan kami dukung untuk memenangkan pesta demokrasi pada 27 November 2024 mendatang, tanpa menganggu partai politik,” ucap Iskandar Budiman, Sabtu (18/5/2024).

Baca Juga  Diduga Tak Ada Itikad Baik, Rahma Syifa Mantan Staf Laporkan Oknum Waka DPRD Provinsi Jambi ke Polda Jambi

Pada hari ini, sabtu, 18 Mei 2024, ada partai politik dari DPW PBB Provinsi Jambi dan Cakada Bupati Muara Bungo Sudirman Zaini dan besok direncanakan yang datang bersilahturahmi dari DPW Partai Gelora Provinsi dan Calon Gubernur Jambi yakni Said Fuad atau Sultan Jambi.

“Sekber rumah 808 siap membantu para Cakada maupun partai politik untuk menjadikan para calon pemimpin yang benar-benar memikirkan kemajuan Provinsi Jambi,” tuturnya.

Baca Juga  Danrem 042/Gapu Jambi melaksanakan peninjauan lahan ketahanan pangan terpadu kodim 0420/Sarko

Sudirman Zaini saat ditemui usai silahturahmi di sekber rumah 808 mengatakan, dirinya siap maju sebagai kepala daerah di Kabupaten Muara Bungo dan meminta tim pemenangan sekber rumah 808 untuk mensuport dirinya.

“Saya hari ini mendapatkam undangan dari sekber rumah 808, saya ini salah satu calon bupati untuk di Bungo, pertemuan tadi saya menyampaikan visi dan misi jika saya nanti terpilih sebagai bupati, karena tim rumah 808 ini solid dan bagus,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Lakukan Patroli Karhutla Pantau Titik Hotspot melalui Udara bersama KASAD dan Danrem 042 Gapu

Berita

Gunakan Bus, Ribuan Personel Polda Jambi Diberangkatkan Amankan TPS Pemilu ke Polres-polres Jajaran

Berita

Sampaikan Pesan Jenderal Polisi (Purn) Tito Karnavian, Gubernur Jambi: Mendagri sebut Alm Muchlis Sahabat Terbaik saat di Taruna Akpol 87 

Berita

Usai Mengamankan 6 Pelaku Saat Razia Narkoba, Emak-emak Susul Geruduk Lokasi dan Temukan Barang Bukti

Berita

Kapolda Jambi Turut Donorkan Darah dalam Bakti Kesehatan Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68

Berita

PW IWO Jambi Bagi ke Masyarakat, Antisipasi Dampak Kabut Asap

Berita

Dandim 0415/Jambi pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT ke-78 Republik Indonesia

Bisnis

Seorang Pemuda Spesialis Curi Kotak Amal Diamankan Tim Opsnal Polsek Jambi Timur