Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi / Politik

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:47 WIB

Bukan Hanya Cakada yang Datang, Partai PBB Provinsi Jambi Juga Silahturahmi ke Sekber Rumah 808

Bukan Hanya Cakada yang Datang, Partai PBB Provinsi Jambi Juga Silahturahmi ke Sekber Rumah 808

JAMBI – Rumah Sekretariat Bersama (Sekber) 808 yang mewadahi 25 tim relawan nasional pemenangan nomor urut 02 calon Presiden Prabowo dan Gibran kembali mendapat kunjungan silahturahmi dari Sudirman Zaini Mantan Bupati Bungo sebagai calon kepala daerah (cakada) Bupati Muara Bungo, Sabtu (18/5/2024)

Bukan hanya cakada yang berbondong datang ke sekber 808, pengurus partai politik dari DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Jambi juga mengunjungi sekber rumah 808 untuk menjalin silahturahmi.

Baca Juga  Di Taman Makam Pahlawan, Kapolda Jambi Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 79

Maksud dan tujuan silahturahmi tersebut, tim kemenangan sekber rumah 808 untuk mensuport atau mendukung bakal calon kepala daerah maupun pengurus partai politik yang datang bersilahturahmi ke sekber 808.

Dikatakan dr. Iskandar Budiman Selaku Ketua Sekber Rumah 808, rumah sekber 808 tentunya nanti akan menyatakan diri dukungannya terhadap cakada maupun partai politik di Provinsi Jambi ini, timnya menerima siapapun yang akan datang untuk bersilahturahmi ke sekber rumah 808.

“Keputusan tersebut akan kami putuskan bersama-sama, tentunya kami melihat terlebih dahulu figur dan elektabikitas dari masing-masing para calon yang akan kami dukung untuk memenangkan pesta demokrasi pada 27 November 2024 mendatang, tanpa menganggu partai politik,” ucap Iskandar Budiman, Sabtu (18/5/2024).

Baca Juga  Ini Modus Oknum ASN Kota Jambi Maling Handphone Yang Ditangkap Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi

Pada hari ini, sabtu, 18 Mei 2024, ada partai politik dari DPW PBB Provinsi Jambi dan Cakada Bupati Muara Bungo Sudirman Zaini dan besok direncanakan yang datang bersilahturahmi dari DPW Partai Gelora Provinsi dan Calon Gubernur Jambi yakni Said Fuad atau Sultan Jambi.

“Sekber rumah 808 siap membantu para Cakada maupun partai politik untuk menjadikan para calon pemimpin yang benar-benar memikirkan kemajuan Provinsi Jambi,” tuturnya.

Baca Juga  Berikan Penghargaan ke Kalapas Kelas IIA Jambi, Ketua PWI Kota Jambi : Semoga Terus Bersinergi

Sudirman Zaini saat ditemui usai silahturahmi di sekber rumah 808 mengatakan, dirinya siap maju sebagai kepala daerah di Kabupaten Muara Bungo dan meminta tim pemenangan sekber rumah 808 untuk mensuport dirinya.

“Saya hari ini mendapatkam undangan dari sekber rumah 808, saya ini salah satu calon bupati untuk di Bungo, pertemuan tadi saya menyampaikan visi dan misi jika saya nanti terpilih sebagai bupati, karena tim rumah 808 ini solid dan bagus,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Rakor Penanggulangan Bencana Karhutla, Danrem 042 Gapu : Komitmen TNI Dukung Upaya Pencegahan dan Penanggulangan Bencana

Berita

All Out Menangkan MBZ, Masnah Busrk Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Mestong

Berita

Seorang Nelayan di Tanjab Barat Tega Setubuhi Anak Dibawah Umur Akhirnya Ditangkap Polisi

Berita

Ditintelkam Polda Jambi Lakukan Sosialisasi Pendamping UMKM Dukung Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

Berita

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Simulasi dan Cek Kesiapan Personil, 406 Personil Diterjunkan Amankan Pemilu 2024

Berita

Bacakan Amanat Panglima TNI, Kasrem 042/Gapu Pimpin Upacara Puncak Peringatan HUT Ke-79 TNI Tahun 2024

Berita

Polres Sarolangun Gagalkan Peredaran Gelap Narkotika jenis Sabu dan Tangkap Dua Pelaku 

Berita

Jaga Stabilitas Keamanan dan Ketertiban, Lapas Kuala Tungkal Gelar Razia Blok Hunian