Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Sungai Penuh

Jumat, 19 Januari 2024 - 16:19 WIB

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci, Kapolres Kerinci Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di Sungai Penuh  

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci, Kapolres Kerinci Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di Sungai Penuh  

KERINCI – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak banjir di Sungai Penuh, Bhayangkari Cabang Kerinci kembali salurkan bantuan kepada korban banjir di wilayah Sungai Penuh bertempat di Pengungsian Karang Taruna Dayang Indah Desa Simpang Tiga Rawang yg bertempat di exs. kantor DPRD kota Sungai Penuh di Desa Simpang Tiga Rawang, Jum’at (19/1/24).

Baca Juga  Kunjungan Silaturahmi Pengurus PWI Kota Jambi Disambut Hangat Kepala Bea Cukai Jambi 

Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Ny Desi Mujib didampingi Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib bersama pengurus Bhayangkari Cabang Kerinci.

Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa ini merupakan kepedulian Polri khususnya Istri-istri Polri yang tergabung dalam Bhayangkari Cabang Kerinci untuk peduli terhadap korban bencana banjir di Kota Sungai Penuh.

Baca Juga  Terlibat Peredaran Obat Terlarang, Polres Kerinci Bekuk Dua Pelaku Beserta Ribuan Pil Hexymer

” Hari ini selain sembako, Bhayangkari Cabang Kerinci turut memberikan bantuan Alat tulis sekolah (buku, pena, pensil, buku gambar, penghapus, crayon), Pempers Dewasa serta Pempers Anak,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Ny Desi Mujib turut menyampaikan, kita Bhayangkari Cabang Kerinci turut mengajak anak-anak bermain yang bertujuan untuk menghibur agar menghilangkan trauma akibat bencana banjir.

Baca Juga  Gerak Cepat Kapolres Kerinci AKBP Mujib Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir di Hari Pertama Dinas

” Kita juga turut mengunjungi warga yang terdampak banjir yang mengalami sakit, dan semoga apa yang kita berikan bisa mengurangi beban masyarakat, ” pungkasnya. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Kerap Resahkan Masyarakat, Ditreskrimsus Polda Jambi Gulung Komplotan Penipuan Lewat Handphone

Berita

Wakapolda Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke 78

Berita

Polda Jambi Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang Pelaksanaan Pemilu 

Berita

Kunjungi TPS di Lapas, Kepala BIN Daerah Jambi Monitoring Situasi Kamtibmas saat Pemilu

Berita

Audiensi dengan Pemrov DKI, Forum Pimred Multimedia Sampaikan Gagasan Perkembangan Media di Era Digital

Berita

Perkuat Sinergisitas, Dir Polairud Polda Jambi Terima Kunjungan Kakan Basarnas Jambi

Berita

Bersama Polres Kerinci, PD IWO Kerinci-Sungaipenuh Bagi Takjil dan Buka Puasa

Berita

Danrem 042 Gapu Berikan Penghargaan dan Apresiasi kepada Dua Prajurit Korem 042/Gapu Atas Inovasi membantu Masyarakat