Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Muaro Jambi

Kamis, 26 Oktober 2023 - 19:08 WIB

GELAR SERAH TERIMA JABATAN & PISAH SAMBUT KALAPAS, NAHKODA LAPUANJA RESMI BERGANTI

GELAR SERAH TERIMA JABATAN & PISAH SAMBUT KALAPAS, NAHKODA LAPUANJA RESMI BERGANTI

Muaro Jambi – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi resmi berganti. Pergantian tersebut ditandai dengan serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut dari Kalapas yang lama, Triana Agustin, ke Kalapas yang baru yakni Susi Andriany Pohan. Sertijab disaksikan langsung oleh Sekretaris daerah kabupaten Muaro Jambi, kepala BBN Provinsi, Kadivpas Jambi, Lili, Forkopimda di wilayah Provinsi Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi dan Kepala UPT di Lingkungan kanwil kemenkumham Jambi serta para stekholder yang telah mendukung program Lapuanja selama ini. Kegiatan bertempat di Aula Lapuanja, Kamis (26/10).

Baca Juga  Peduli Pesisir Selatan, Walikota Sungai Penuh Kirim Bantuan Pasca Banjir Bandang

Susi Andriany Pohan menduduki jabatan Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi setelah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Kegiatan Kerja di Lapas kelas I Semarang. Ia akan melanjutkan tugas kedinasan yang sebelumnya telah dibangun oleh Triana Agustin.

Triana , yang telah memimpin Lapuanja kurang lebih selama 2 tahun 9 bulan. “Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung selama bertugas di Lapuanja .”ucapnya dalam sambutannya.

Hal senada diungkapkan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi yang baru, Susi Andriany Pohan yang mengungkapkan rasa bahagia atas penyambutan dan amanah yang diberikan kepadanya untuk menjadikan Lapuanja semakin Pasti dan Maju.

Baca Juga  Dandim 0416/Bute Memimpin Langsung Pelaksanaan Pengambilan Data Kesegaran Jasmani Para Prajurit Kodim Bute.

“Saya berkomitmen untuk melanjutkan apa yang telah dicapai Lapas Perempuan Jambi dibawah kepemimpinan Ibu Triana. Harapan saya agar seluruh jajaran Lapas Perempuan Jambi memberikan dukungannya dalam mewujudkan Lapas Perempuan Jambi menjadi lebih maju” ungkap Susi.

Lili selaku KadivPas yang mewakili Kakanwil Kemenkumham Jambi hadir dalam sertijab tersebut menyampaikan bahwa promosi dan mutasi jabatan adalah sesuatu yang wajar sebagai bentuk pembinaan karier pegawai dan mendoakan kesusksesan Ibu Triana di tempat yang baru.

Baca Juga  Basarnas Jambi Lakukan Pencarian Seorang Nelayan Yang Terjatuh dari Kapal di Perairan Kuala Kerang Tanjab Barat 

“Selamat bergabung ibu Susi di keluarga besar Lapas Perempuan Jambi dan selamat melanjutkan tugas bagi Ibu Nana di lapas Tenggarong semoga sukses”, jelasnya.

Sebelum diakhiri, acara diisi dengan penyerahan cenderamata yang dirangkaikan dengan ucapan terima kasih dan selamat datang dari seluruh jajaran Lapuanja.

Terima Kasih dan selamat jalan Ibu Triana Agustin serta Selamat Datang Ibu Susi Andriany Pohan.

Share :

Baca Juga

Berita

Satu Rumah dan Base Camp Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba Digerebek Tim Gabungan Polda Jambi

Berita

Cek Gudang dan Data Logistik, Kapolres Kerinci Pastikan Keamanan Logistik KPU Kota Sungai Penuh

Berita

Peringatan HUT ke 78, Persit KCK Koorcab Korem 042 Gapu Gelar Donor Darah 

Berita

Didemo Para Mahasiswa, Kapolda Sumsel Keluar Sendirian Tanpa Dikawal Temui dan Diskusi Bersama

Berita

Tiga Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor Resahkan Warga Dibekuk Tim Resmob Polda Jambi 

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Lakukan Himbauan Kamtibmas Pasca Kapal Tongkang Batubara Dilempar Warga Sebabkan Kebakaran

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Bendera 17-an Bulan April 2024. Ini Penekanan Panglima TNI

Berita

Polres Kerinci Kembali Lakukan Aksi Perduli Di Bulan Ramadhan