Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Senin, 18 Maret 2024 - 19:15 WIB

Selamatkan Uang Negara 6,5 Milyar, Kasubbdit Tipikor dan 23 personel Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda 

Selamatkan Uang Negara 6,5 Milyar, Kasubbdit Tipikor dan 23 personel Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono memberikan penghargaan kepada puluhan personel Ditreskrimum, Ditreskrimsus dan Satreskrim Polresta Jambi atas prestasinya dalam mengungkap kasus Tindak pidana Pencurian, Tindak pidana korupsi, dan membongkar praktek pungli dala penerimaan siswa baru di salah satu sekolah yang ada di Kota Jambi.

Baca Juga  Musda ke III IJTI Pengda Jambi Turut Dihadiri Kabid Humas Polda Jambi

Penghargaan yang diberikan Kapolda Jambi bersama penyematan Pin Emas dari Kapolri kepada Dirreskrimum Polda Jambi bertempat di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Senin (18/3/24).

Dalam kesempatan tersebut, Kasubdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Jambi AKBP Ade Dirman,SH, MH beserta 23 personel diberikan penghargaan oleh Kapolda Jambi karena telah berhasil mengungkap kasus korupsi pembangunan jembatan pesaung di Kabupaten Sarolangun dan pembangunan stasiun pandu PT Pelindo Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan mengembalikan kerugian Negara sebesar 6.589.063.699,11.

Baca Juga  Irjen Pol Rusdi Hartono Resmi Sandang Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo dari LAM Provinsi Jambi 

Tidak hanya itu saja, Penghargaan juga diberikan kepada Ps Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi Kompol Aulia Nasution beserta 15 personel lainnya yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian minyak kondensat milik Pertamina Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Selanjutnya Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan dan Empat Personil lainnya turut diberikan penghargaan oleh Kapolda Jambi atas prestasinya dalam mengungkap perkara saber pungli penerimaan siswa baru PPDB di MTs M 2 Kota Jambi dengan menyelamatkan aset Recovery sebesar 1.697.500.000.

Baca Juga  Patroli Hingga Dinihari, Serigala Kota Polresta Jambi Amankan 5 Pemuda Diduga Genk Motor beserta Senjata Tajam

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono mengucapkan selamat atas prestasi dan penghargaan yang diterima, ini merupakan suatu pengakuan atas kerja keras dari rekan-rekan, yang mana sekecil apapun prestasi yang diperbuat maka akan kita hargai, begitupun sebaliknya, jika ada pelanggaran sekecil apapun maka saya tidak akan segan-segan untuk melakukan evaluasi untuk dilakukan pembinaan serta perbaikan. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Proaktif Pelindo Regional 2 Jambi: Fogging Demi Cegah DBD di Area Pelabuhan

Berita

Penuh Keakraban, Pisah Sambut Dandim 0417/ Kerinci Dihadiri Walikota Sungai Penuh

Berita

Bentuk Peduli Polri, Ditpolairud Polda Jambi Sediakan Rumah Baca Bagi Anak-anak Pesisir 

Berita

Kajati Jambi Berikan Pengetahuan Hukum kepada Mahasiswa Baru Unja

Berita

Berkunjung ke Jambi, Pangdam II Sriwijaya Berikan Arahan ke Prajurit dan Tekankan Netralitas TNI saat Pemilu 

Berita

Ini Pesan Brigjen TNI Supriono saat Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Prajurit Korem 042 Gapu 

Berita

Pantau Langsung Pengamanan Pemilu, Dir Polairud dan Dir Binmas Polda Jambi Gunakan Kapal Klotok ke TPS 

Berita

DANREM 042/GAPU PIMPIN APEL PENYERAHAN KENDARAAN OPERASIONAL SKK MIGAS DI WILAYAH KOREM 042/GAPU