Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Senin, 22 Juli 2024 - 21:53 WIB

Tak Hanya Gelar Kenal Pamit Pejabat Utama dan Kapolres, Polda Jambi Turut Gelar Tasyakuran Kompolnas Awards 2024

Screenshot

Screenshot

Tak Hanya Gelar Kenal Pamit Pejabat Utama dan Kapolres, Polda Jambi Turut Gelar Tasyakuran Kompolnas Awards 2024

JAMBI – Usai melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Polda Jambi turut melaksanakan acara kenal pamit Pejabat Utama dan Kapolres di Lingkungan Polda Jambi serta Tasyakuran Penghargaan Kompolnas Awards tahun 2024 untuk Polda Jambi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Lantai 3 Gedung Siginjai Mapolda Jambi pada Senin, (22/07/2024) dengan dihadiri oleh  Para PJU Polda Jambi, Tokoh Masyarakat Jambi  H. M. Umar Yusuf, Para Kapolres/ta Jajaran Polda Jambi dan Para Bhayangkari Polda Jambi.

Baca Juga  Wakapolda Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke 78

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi Irjen. pol. Rusdi Hartono menyampaikan kata sambutannya dengan mengatakan bahwa hanya ada 2 pilihan dari arti sebuah Jabatan yaitu, kita di tinggalkan oleh jabatan arti nya kita di Mutasi dan kita meninggalkan jabatan artinya umur kita selesai di dunia ini.

” Kalau kita bisa menerima dengan ikhlas dan kelapangan hati maka apapun jabatan yang kita terima akan adem-adem saja jabatan tersebut. Kepada rekan-rekan yang akan meninggalkan Polda Jambi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerja terbaik yang diberikan selama bertugas diPolda jambi, silahkan bawa yg baik yang di dapat di Polda Jambi dan tinggalkan yang tidak baik tetap di Polda Jambi, semoga sukses ditempat yang baru, “ ucap Kapolda Jambi

Baca Juga  Kebersamaan TNI-POLRI, Pemerintah dan Masyarakat Kompak, Kapolda Jambi: Situasi Kondusif saat Malam Pergantian Tahun

Kapolda Jambi juga menyampaikan ucapan selamat datang Kepada pejabat baru dan berharap para pejabat baru dapat memberikan yang terbaik bagi Polda Jambi.

” Selain itu kita harus bersyukur atas penghargaan yang kita peroleh, ini adalah hasil dari karya rekan-rekan dan bukan karya dari saya sendiri, jangan berkhianat dari pengakuan tersebut, saya yakin seyakin-yakinnya Polda Jambi kedepan akan semakin baik.

Baca Juga  DR Aqua Dwipayana: Selain Sebagai Jendela Dunia, Buku Juga Menambah Keakraban Dalam Bersilaturahmi

Saya berharap acara ini dapat menyatukan kita, kita disini membangun satu keluarga, seluruh perjabat akan saling berhubungan dalam pelaksanaan tugas. yang penting bagaimana kita dalam satu ikatan yang kuat satu kekeluargaan dalam Polda Jambi ini sehingga bisa memberikan arti yang lebih bagi masyarakat provinsi Jambi yang kita layani, “ ungkap Jenderal Bintang Dua tersebut. (Humas Polda Jambi)

Share :

Baca Juga

Berita

Akan Diedarkan di Kota Jambi, Ditresnarkoba Polda Jambi Amankan Satu Pelaku dan Barang Bukti 870,797 Gram Sabu

Berita

Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, Sat Brimob Polda Jambi Kembali Salurkan 5 Ton Air Bersih ke Masyarakat

Berita

Ketemu Empat Pati, Langsung Akrab dengan Panglima Komando Armada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo

Berita

Melalui Aplikasi Polri Super App, Polres Kerinci Himbau Masyarakat Buat SKCK Kurangi Antrian

Berita

Polres Kerinci Gelar Patroli dan Hunting System Skala Besar

Berita

Ratusan Bikers Yamaha Nonton dan Dukung Langsung Perjuangan Pembalap Yamaha Racing Indonesia di ARRC Mandalika

Berita

Evaluasi Kinerja TW IV, Tim Evaluator Kemendagri Kembali Apresiasi Kinerja Pj. Bupati Kerinci

Berita

Munas WBI Berjalan Sukses, Ardi Lippan Siap Jalankan Amanat Ketua Umum