Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Muaro Jambi / Politik

Minggu, 6 Oktober 2024 - 11:06 WIB

Tak Terlena Hasil Survey, MBZ Terus Perkuat Barisan Tim Pemenangan di Tiap Kecamatan

Tak Terlena Hasil Survey, MBZ Terus Perkuat Barisan Tim Pemenangan di Tiap Kecamatan

Muaro Jambi – Berdasarkan hasil survey LKPR yang dirilis pada Rabu (2/10) yang lalu, pasangan Masnah Busro – Zulkifli I memiliki elektabilitas yang jauh mengungguli tiga pasangan lainnya. Berdasarkan hasil survey tersebut, pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini unggul dengan elektabilitas di angka 44.19 persen.

Kendati demikian, hal ini tak membuat pasangan MBZ terlena. Pasangan dengan jargon “MAKMUR” ini terus memperkuat barisan tim pemenangan mereka di tiap kecamatan.

Baca Juga  Dukungan Kembali Mengalir, Partai Prima Resmi Dukung Pasangan Masnah-Zulkifli Maju Pilkada Muaro Jambi 2024

Setelah sebelumnya, Masnah Busro menyambangi tim pemenangan di Kecamatan Sungai Gelam, hari ini, Sabtu (05/10/24), Masnah Busro kembali menyambangi tim pemenangannya di Desa Suak Putat Kecamatan Sekernan.

Pantauan di lapangan, kehadiran Masnah disambut riang gembira oleh masyarakat Suak Putat. Saat turun dari mobil, Masnah Busro yang datang didampingi Wakil Ketua DPC Golkar Muaro Jambi Karyani langsung disambut yel yel “Lanjutkan, untuk Bupati Muaro Jambi”.

Baca Juga  Ditetapkan KPU Sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, MBZ Siap Berlaga di Pilbup dan Optimis Raih Kemenangan

” Meskipun hasil survey kita bagus dan terus merangkak naik elektabilitasnya tapi tentu kita tak boleh terlena. Barisan tim pemenangan kita, terus kita perkuat agar hasilnya nanti saat hari pencoblosan bisa berbanding lurus dengan hasil survey,” kata Masnah.

Hal senada juga disampaikan oleh Karyani. Kata dia, semangat para tim di barisan akar rumput terus bergelora untuk memenangkan MBZ di kontestasi Pilkada serentak 27 November mendatang.

Baca Juga  Masnah Busro Buka Langsung Turnamen PB Tapsel ke IV di Desa Kasang Kota Karang

“Berkaca dari hasil survey kita akan terus perkuat tim mulai dari akar rumput hingga ke berbagai elemen masyarakat lainnya. Tentunya kita optimis menatap kemenangan namun tetap tak boleh jumawa dan terlena. Terus berjuang memenangkan MBZ menuju Muaro Jambi MAKMUR,” kata Karyani.

Share :

Baca Juga

Berita

Kodim 0416 Bute Gelar Program Unggulan Kodam II Sriwijaya Masuk Kampus 

Berita

Bersama Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional, Dir Polairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa 

Berita

Jalin Silaturahmi dan Siap Bersinergi, Ketua PWI Kota Jambi Sambang ke Kepala Kejaksaan Negeri Jambi

Berita

Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi 

Berita

Pastikan Personil Tak Terlibat Narkoba, Ditpolairud Polda Jambi Lakukan Tes Urine Mendadak

Berita

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2024 Dipimpin Langsung Kapolda Jambi

Berita

Personil Gabungan Diterjunkan, Operasi Zebra Siginjai 2024 Dimulai, Ini Sasarannya

Berita

Irjen Pol Rusdi Hartono Buka Musrenbang Polda Jambi Tahun 2023