Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi / Politik

Senin, 27 Mei 2024 - 20:23 WIB

Tasyakuran HUT ke-22, Ini Harapan Ketua KPPG Provinsi Jambi.

Tasyakuran HUT ke-22, Ini Harapan Ketua KPPG Provinsi Jambi.

Jambi – Perempuan Partai Golkar yang tergabung dalam Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Jambi gelar syukuran dalam Rangka HUT ke – 22 , Senin (27/5/2024).

Mengusung tema “Perempuan Golkar Bersatu Untuk Pemenangan Pilkada Partai Golkar 2024” KPPG provinsi jambi Komitmen akan mendukung penuh Cakada dari partai golkar.

Ketua KPPG Provinsi Jambi HJ. Rosita Endra menyampaikan Momentum hari ulang tahun KPPG 2024 ini, dirinya menyatakan semua perempuan Partai Golkar khusus nya Provinsi Jambi bersatu untuk memenangkan Cakada yang diusung oleh partai Golkar November mendatang.

Baca Juga  Porprov 2023, Ketua Kontingen Bangka Tengah M Husaini Dukung Penuh Untuk Atlet 

“Seyogyanya Hut KPPG tanggal 23 Kemarin, namun dikarenakan Suatu Hal maka baru bisa dilaksanakan pada hari ini, di ulang tahun yang ke – 22 ini bisa dibilang cukup dewasa. Jadi para perempuan yang di KPPG Provinsi jambi bisa berperan aktif untuk memotivasi kaum perempuan supaya dapat berperan terutama di legislatif 5 tahun kedepan” Ujarnya.

Baca Juga  Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polresta Jambi Sembelih 11 Ekor Sapi dan 2 Kambing

Lanjut Ketua KPPG Provinsi Jambi HJ. Rosita Endra, sebagai sayap partai GOLKAR kami akan berada di garda terdepan dalam mengamankan kebijakan-kebijakan partai
GOLKAR.

Dijelaskannya lagi, Pada pemilu Tahun 2024, DPD Partai GOLKAR Provinsi Jambi dibawah kepemimpinan Bapak Drs, H. Cek Endra, berhasil dengan capaian prestasi Kemenangan 65% Pasangan Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-GIBRAN di Provinsi Jambi, Raihan 2 Kursi DPR RI Dapil Jambi (Drs. H. Cek Endra dan Drs. H. Hasan Basri Agus), 7 Kursi DPRD Tingkat Provinsi Jambi, 52 Kursi DPRD Kab/Kota Se Provinsi Jambi.

Baca Juga  Pimpin Rapat Atlet Cabor SIWO, Ketua PWI Provinsi Jambi Lakukan Analisis SWOT untuk perencanaan Strategis Porwanas

Selain Syukuran KPPG Provinsi jambi juga turut membaca kan doa yasin kepada para kader – kader golkar provinsi jambi yang telah lebih dulu menghadap ilahi.

Acara diakhiri dengan pemotongan Tumpeng sebagai rasa syukur kepada tuhan yang maha esa di hari ulang tahun KPPG yang ke – 22.

Share :

Baca Juga

Berita

Lomba Burung Berkicau Ronggolawe Nusantara Jambi Bersama Romi Haryanto Sukses Digelar

Berita

Di Taman Makam Pahlawan, Kapolda Jambi Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 79

Berita

Sejarah Mungkin Terulang, Masnah – Zulkifli Nomor Urut 3 di Pilkada Muaro Jambi

Berita

Buka Puasa Bersama Personel dan Bhayangkari, Kapolresta Jambi Turut Santuni Anak Yatim

Berita

Pasca Pemilu, Kapolres Kerinci Perintahkan Kapolsek Perkuat Keamanan Kecamatan Gunung Raya dan Bukit Kerman

Berita

Danrem 042Gapu pimpin Acara Serah Terima Jabatan Dandim 0415/Jambi

Berita

Sinergisitas Media dan Polri, Ketua SMSI Provinsi Jambi Apresiasi Dit Lantas Polda Jambi

Berita

Hadiri Peringatan HUT TNI ke-78 di Korem 042 Gapu, Kapolda Jambi: Sinergisitas TNI-POLRI Harga Mati