Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Bisnis / Daerah / Ekonomi / Kota Jambi

Sabtu, 16 Maret 2024 - 11:44 WIB

SI SERBA BISA, MATIC ANDALAN YAMAHA GEAR 125 HADIR DENGAN WARNA BARU

SI SERBA BISA, MATIC ANDALAN YAMAHA GEAR 125 HADIR DENGAN WARNA BARU

Jambi – Yamaha kembali menghadirkan warna baru untuk Yamaha Gear 125 pada 15 Maret 2024. Warna baru Yamaha Gear 125 hadir dengan kombinasi warna dan grafis yang energik dengan desain yang sporty yang pasti keren dan tampil percaya diri untuk siap menghadapi rutinitas sehari-hari.

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam dan terus berkembang, memacu kami untuk selalu menghadirkan kendaraan roda dua yang sesuai. Oleh karena itu kami menghadirkan warna baru pada Yamaha Gear 125 dengan kombinasi warna dan grafis yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya. Serta dengan berbagai kelengkapan fitur yang mendukung gaya hidup aktif konsumen masa kini.” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Gear 125 hadir dalam balutan grafis dan warna baru yang terdiri dari dua varian yaitu Yamaha Gear 125 S Version dan Standard Version yang pasti bisa gaya. Untuk Yamaha Gear 125 S Version memiliki balutan warna Matte dengan konsep modern yaitu warna Matte Blue dan Matte Red dengan perubahan tarikan garis grafis dengan aksen emas yang semakin memberikan kesan modern. Balutan warna dan pattern ini dipadukan dengan warna coklat pada jok yang membuat tampilan Yamaha Gear 125 S Version ini semakin berkelas. Serta sentuhan warna baru pada emblem GEAR 125 membuat tampilan Yamaha Gear 125 S Version semakin premium.

Baca Juga  Pantau Langsung Arus Lalulintas dan Cek Pos Pam Jalur Kerinci-Jambi, Dirlantas Polda Jambi: Cukup Padat dan Terkendali

Untuk Yamaha Gear 125 Standard Version memiliki 5 (lima) pilihan warna baru, dengan energik dan sporty menggunakan pilihan warna yang lebih terang dan menyala serta terlihat cemerlang. Seperti warna Hitam yang mengkombinasikan warna hitam dan biru tua yang dominan menampilkan karakter yang kuat pada sepeda motor. Kemudian ada varian warna terbaru pada Gear 125 Merah dengan kombinasi biru dan putih yang menampilkan kesan young dan sporty yang kuat. Berikutnya warna Cyan yang memadukan warna yang energik dengan perpaduan warna Cyan yang jadi favorite dengan warna silver. Warna Dull Blue pada Yamaha Gear 125 juga mendapatkan sentuhan pembaruan dengan tambahan warna biru navy dan perpaduan grafis berwarna hijau. Yang terakhir perpaduan warna Olive dengan warna orange & sand yang atraktif.

Baca Juga  Villa Rumah Kito Meramaikan Kancah Destinasi Wisata di Kota Jambi

Yamaha Gear 125 sudah dikenal oleh masyarakat luas sebagai motor skutik serba bisa dengan durabilitas yang sudah diakui. Dibalik desainnya yang sporty, modern, tangguh dan Pasti Bisa Gaya, motor matik andalan Yamaha Gear 125 menjadi skutik entry level yang unggul dikelasnya dikarenakan telah memiliki kapasitas mesin 125cc yang Pasti Bisa Irit dan lincah dengan teknologi Blue Core yang menjadikan sensasi berkendara Menang Banyak disegala medan, performa bertenaga namun tetap irit bahan bahan bakar.
Selain itu, Yamaha Gear 125 cocok digunakan sebagai skutik andalan yang Pasti Serba Bisa untuk generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif karena ditunjang dengan berbagai fitur lengkap dikelasnya seperti double hook yang Pasti Bisa Bawa Apa Aja, electric power socket untuk mengisi daya baterai handphone pengendara serta dilengkapi pijakan kaki anak. Kualitas dari Yamaha Gear 125 juga sudah teruji dengan Garansi 5 Tahun yang menjadikan skutik ini Pasti Bisa Awet.

Baca Juga  Pemilu 2024, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Gunakan Hak Pilih

Yamaha Gear 125 Standard Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 17,760.000 OTR Jambi. Sedangkan untuk Yamaha Gear 125 S Version dengan harga Rp 18.325.000 OTR Jambi.

Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia https://www.yamaha-motor.co.id/product/gear-125/ atau kunjungi juga dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di Kota Anda.

Share :

Baca Juga

Berita

Gunakan Bus, Ribuan Personel Polda Jambi Diberangkatkan Amankan TPS Pemilu ke Polres-polres Jajaran

Berita

RS Bhayangkara Polda Jambi Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Warga Binaan Lapuanja Sambut Hari Jadi Polwan ke 75

Berita

Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Diresuffle, Redaktur Jek TV Jabat Bendahara

Berita

Pimpin Apel Satker, Dirresnarkoba Polda Jambi Tegaskan Anggota Pakai Narkoba Kita Tindak Tegas

Berita

Bersama-sama Masyarakat, Satbrimob Polda Jambi dan Yonif Raider 142/KJ Gelar Bakti Sosial Bersihkan Mesjid

Berita

Pantau Langsung Arus Lalulintas dan Cek Pos Pam Jalur Kerinci-Jambi, Dirlantas Polda Jambi: Cukup Padat dan Terkendali

Berita

Polda Jambi Gelar Apel Pasukan Operasi Kepolisian Lilin 2023 yang Dipimpin Langsung Kapolda Jambi

Berita

Meriahkan Peringatan HUT Kemenkumham ke 78, Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Lomba Tradisional